Ridwan Kamil akan terbitkan buku tentang KAA

Jumat, 24 April 2015 | 07:01 WIB Sumber: Antara
Ridwan Kamil akan terbitkan buku tentang KAA


BANDUNG. Wali Kota Bandung M Ridwan Kamil akan membuat buku yang berisi kegiatan Peringatan Ke-60 Tahun Konferensi Asia Afrika (KAA) di Kota Bandung, Jawa Barat.

"Insya Allah, kalau kegiatan KAA ini selesai rencananya saya akan membuat sebuah buku. Buku tentang KAA," kata Ridwan Kamil saat meninjau persiapan KAA di Jalan Asia Afrika, Kamis (23/4) malam.

Pria yang akrab disapa Emil itu menuturkan buku tersebut akan berisi tentang seluk beluk persiapan Kota Bandung dalam menyambut puncak peringatan KAA tahun ini.

"Jadi nanti akan ada foto juga tentang semua kegiatan KAA di sini. Buku ini merangkum apa yang saya dan warga Bandung lakukan dalam menyambut KAA," kata dia.

Sebagai Panitia Lokal Penyelenggara Peringatan Ke-60 KAA, Emil mengaku terharu dan tidak menyangka dengan apa yang telah dilakukan oleh warga Bandung dan dirinya untuk acara tersebut.

"Terharu dan bangga, tidak pernah menyangka karena kita dikasih waktu 60 hari untuk mempersiapkan KAA ini. Dan Alhamdulillah kita sudah melakukan yang terbaik," kata dia.

Ia meminta doa dan dukungan semua warga Indonesia agar puncak Peringatan Ke-60 KAA di Bandung pada Jumat berjalan lancar.

"Insya Allah sudah 100 persen. Kalau sebelumnya saya bilang 99 persen, sekarang sudah 100 persen. Ini berkat doa semua warga Bandung dan Indonesia," ujar Emil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru