Sambut HUT DKI Jakarta ke-496, Intip Program Jakarta Fair Kemayoran 2023

Senin, 12 Juni 2023 | 20:32 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Sambut HUT DKI Jakarta ke-496, Intip Program Jakarta Fair Kemayoran 2023

ILUSTRASI. Suasana Jakarta Fair 2022 pada hari pertama pembukaan di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (9/6/2022).


JAKARTA FAIR -  JAKARTA. Jakarta Fair Kemayoran, pameran terbesar dalam rangka menyambut HUT DKI Jakarta yang ke-496, akan segera diselenggarakan. 

Pameran ini akan menampilkan beragam stand mulai dari kuliner, otomotif, kerajinan tangan, hingga fashion, dan akan berlangsung dari tanggal 14 Juni hingga 16 Juli 2023.

Jakarta Fair Kemayoran, atau yang lebih dikenal sebagai PRJ (Pekan Raya Jakarta), tentunya menarik perhatian masyarakat, baik dari Jakarta maupun luar kota, untuk hadir dan menikmati berbagai hiburan. 

Baca Juga: Ulang Tahun Jakarta, Jakarta Fair 2023 Akan Digelar Lebih Lama, Cek Tanggalnya

Acara ini seringkali menampilkan pertunjukan dari artis-artis terkenal di Indonesia. Selain menikmati pertunjukan, para pengunjung juga berharap dapat memanfaatkan berbagai promo menarik, seperti hadiah langsung atau doorprize dengan hadiah fantastis.

"Jakarta Fair menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Banyak merek yang berpartisipasi dan menampilkan produk terbaik dan terbaru, termasuk LGS Generation. Alasan kami ikut serta dalam PRJ adalah karena pameran ini merupakan salah satu trendsetter dalam pameran dengan standar internasional," ungkap Joseph, selaku Sales and Event Manager LGS Generation dalam keterangannya, Senin (12/6).

Menurut Joseph, program promo di Jakarta Fair merupakan daya tarik bagi para pengunjung yang akan datang, termasuk bagi LGS Generation. 

Produk fashion pria dan wanita dari LGS Generation memiliki beragam pilihan pakaian yang cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari maupun acara resmi. Selama PRJ berlangsung, merek ini yang terkenal dengan polo shirt, kaos, kemeja, denim, dan celana pria model terkini, juga akan menyajikan berbagai hiburan.

Baca Juga: Jadwal Konser Jakarta Fair Hari Ini Slank, Cek Harga & Cara Beli Tiket PRJ 2022

"Selama PRJ berlangsung, stand LGS akan memberikan merchandise menarik kepada para pengunjung. Sebagai pencetus brand yang menghadirkan pertunjukan DJ di PRJ 2022, LGS Generation juga akan menampilkan pertunjukan DJ yang lebih menarik tahun ini setiap akhir pekan. Selain itu, kami juga memberikan diskon hingga 80% yang berlaku hanya saat pembelian di stand LGS PRJ, dan harga produk kami mulai dari 50 ribu rupiah saja," tambah Joseph.

Ia menambahkan turut hadir artis dan model papan atas Dion Wiyoko pada hari Sabtu 17 Juni 2023 sebagai Brand Ambasador LGS Generation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru