Sebagian Jabodetabek akan cerah berawan

Sabtu, 04 November 2017 | 06:58 WIB   Reporter: Wahyu Tri Rahmawati
Sebagian Jabodetabek akan cerah berawan


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Bagi Anda yang hendak bepergian di Bogor dan Depok, siapkan payung dan jas hujan, hari ini, Sabtu (4/11). Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan, kedua wilayah tersebut akan turun hujan lokal dan hujan ringan pada siang hari.

Wilayah Jabodetabek lain pada hari ini akan berawan. BMKG memperkirakan wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Tangerang akan cerah berawan pada siang ini. Sedangkan Jakarta Timur dan Bekasi berawan pada siang ini.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Tangerang, Depok, Bekasi, dan Bogor antara sore hingga menjelang malam hari," ungkap BMKG di laman resmi, Sabtu.

Awan tebal diprediksikan menyelimuti wilayah Jabodetabek pada malam nanti. Menjelang dini hari, kondisi cuaca cenderung cerah berawan.

BMKG memperkirakan, suhu udara rata-rata hari ini berkisar antara 23 derajat celcius hingga 33 derajat celcius. Sedangkan kelembaban berkisar antara 70% hingga 100%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru