SK dukungan Golkar untuk Ridwan Kamil dipamerkan

Minggu, 05 November 2017 | 06:30 WIB Sumber: Kompas.com
SK dukungan Golkar untuk Ridwan Kamil dipamerkan


PILKADA - BANDUNG. Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menegaskan dukungan Partai Golkar untuk Ridwan Kamil dalam Pilkada Jawa Barat sudah final.

Hal itu dikatakan Idrus sesuai menggelar pertemuan bersama Ridwan Kamil di Pendopo Kota Bandun, Jalan Dalemkaum, Sabtu (4/11).

Dalam pertemuan itu, Idrus memperlihatkan kepada Ridwan Kamil surat keputusan resmi Partai Golkar terkait pemberian dukungan di Pilkada Jabar 2018.

"Yang pasti hari ini selaku Sekjen saya ke sini atas perintah Pak Setya Novanto. Sehingga dengan demikian tidak ada lagi diskusi gonjang-ganjing di luar itu karena masih ada spekulasi dan kemungkinan. Surat yang sudah ditandatangani ketum adalah final. Tidak ada lagi seandainya, itu sudah selesai," ujar Idrus.

 Setelah resmi mendukung, lanjut Idrus, pihaknya akan membantu sosialisasi Ridwan Kamil ke sejumlah daerah di Jabar.

"Tinggal bagaimana ke depan langkah yang kita lakukan meyakinkan rakyat bahwa Kang Emil yang terbaik memimpin Jabar dengan program, visi, misi, track record dan prestasinya," tuturnya.

Kendati isi suratnya sama, Idrus menegaskan jika berkas surat dukungan itu berbeda dengan surat bodong yang beberapa waktu lalu membuat geger.

"Ini SK asli sudah dipegang tapi belum diambil, jadi surat sebelumnya yang saya katakan itu bukan dari Golkar. Kalau dari kami jelas, dalam surat (bodong) itu tanggal enggak ada, nomor surat gak ada dan lainnya. Jadi saya kira sekarang gak ada masalah," kata Idrus. (Kontributor Bandung, Dendi Ramdhani)

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com, berjudul: Keputusan Final, Idrus Pamerkan SK Dukungan Golkar ke Ridwan Kamil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru