Taman Margasatwa Ragunan Kembali Buka, Pengunjung Harus Daftar Secara Online

Selasa, 03 Mei 2022 | 13:09 WIB Sumber: Kompas.com
Taman Margasatwa Ragunan Kembali Buka, Pengunjung Harus Daftar Secara Online

ILUSTRASI. Pengunjung melihat gajah sumatra di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta, Minggu (30/5/2021). . ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Taman Margasatwa Ragunan kembali buka pada hari kedua Lebaran, Selasa (3/5). Pengunjung harus melakukan pendaftaran secara online.

Staf Pelayanan Informasi dan Kehumasan Ragunan Bambang Wahyudi mengatakan, pengunjung mesti melakukan pendaftaran secara daring untuk bisa masuk ke kebun binatang itu.

"Hanya dilayani yang sudah mendaftar online saja," ucap Bambang kepada Kompas.com. 

Pendaftaran bisa calon pengunjung Ragunan lakukan dengan mengakses link bit.ly/PesantiketTMR. 

Baca Juga: 4 Tempat Wisata di Bandung yang Instagramable, Cocok buat Habiskan Libur Lebaran 2022

Mengutip Instragram @ragunanzoo, pengunjung harus melakukan registrasi H-1 sebelum hari kunjungan. Lalu, satu data KTP bisa digunakan untuk mendaftarkan lima orang. 

Setelah selesai mengisi form data diri, bukti pendaftaran akan dikirimkan ke e-mail pengunjung. Bukti pendaftaran itu yang harus diperlihatkan ke loket tiket Kebun Binatang Ragunan. 

Jika bukti pendaftaran tak masuk ke e-mail, pengunjung yang telah mendaftarkan diri cukup membawa KTP yang telah mereka daftarkan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Taman Margasatwa Ragunan Hanya Terima Pengunjung yang Sudah Mendaftar Online"

Penulis: Tatang Guritno
Editor: Diamanty Meiliana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru