Tawarkan Kemudahan ke Labuan Bajo, Anjani Trip Luncurkan KECE Travel Pass

Sabtu, 09 Maret 2024 | 19:05 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Tawarkan Kemudahan ke Labuan Bajo, Anjani Trip Luncurkan KECE Travel Pass

ILUSTRASI. Desain kawasan Waterfront Marina di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Tawarkan Kemudahan ke Labuan Bajo, Anjani Trip Luncurkan KECE Travel Pass.


TRAVEL -  JAKARTA - Anjani Trip, penyedia layanan perjalanan, baru saja meluncurkan KECE Travel Pass, hasil kerjasama strategis dengan KECE Entertainment, perusahaan yang memiliki ekosistem pemasaran terintegrasi.

KECE Travel Pass, yang dijadwalkan akan diluncurkan pada bulan Maret 2024, menawarkan kesempatan eksklusif kepada para petualang untuk menikmati keindahan Labuan Bajo dengan kemudahan dan keistimewaan yang belum pernah ada sebelumnya.

Pendiri Anjani Trip, Rachmat Julio, menjelaskan bahwa inovasi ini merupakan salah satu langkah untuk mengembangkan pariwisata di Labuan Bajo. "Dengan demikian, diharapkan perekonomian di daerah tersebut juga akan berkembang pesat," ujarnya dalam pernyataannya pada Sabtu (9/3).

Baca Juga: Kemenparekraf Dorong Pelaku Ekonomi Kreatif Lewat Apresiasi Kreasi Indonesia 2024

Dengan KECE Travel Pass, pelanggan akan mendapatkan akses tanpa batas ke open trip Sailing Komodo selama 12 bulan sejak tanggal pembelian. 

Keanggotaan ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada pengguna, termasuk proses reservasi yang mudah dan fleksibel, sehingga menjamin pengalaman berkeliling Labuan Bajo menjadi lebih menyenangkan dan lancar.

Perwakilan KECE mengaku bersemangat dengan peluncuran KECE Travel Pass ini. Kerjasama dengan Anjani Trip membuka peluang baru bagi para pelancong untuk menjelajahi Labuan Bajo dengan cara yang berbeda dan dengan harga yang terjangkau 

Baca Juga: Upaya BPOLBF Tingkatkan Pengetahuan Kepariwisataan dan Hospitalis Pegawai

"Ini adalah tentang memberikan nilai tambah dan pengalaman yang unik bagi komunitas kami," tambah Renaldy Pujiansyah, anggota Dewan Direksi Kece Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru