Wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan diperkirakan diguyur hujan ringan

Minggu, 19 Januari 2020 | 07:39 WIB Sumber: Kompas.com
Wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan diperkirakan diguyur hujan ringan

ILUSTRASI. AWAN TEBAL - Awan hitam berlahan bergerak diatas gedung bertingkat di kawasan Jakarta Pusat . Warta Kota/henry lopulalan


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan diguyur hujan dengan intensitas sedang pada Minggu (19/1). 

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel, Jakbar dan Jaktim pada sore hari," bunyi peringatan pada website resmi BMKG. 

Baca Juga: ARBI, MUI dan Dompet Dhuafa salurkan bantuan kepada penyintas bencana di Bogor

Seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi berawan pada pagi hari. Pada siang dan malam hari, hujan lokal akan turun di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat.

Sementara, hujan lokal baru diprakirakan turun di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada malam hari. Di Jawa Barat, Kota Bekasi, Bogor, dan Depok diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang hari. 

Baca Juga: Hujan lebat berpotensi mengguyur sepekan ke depan, simak wilayahnya

Di Banten, BMKG memprediksi cuaca Kota Tangerang akan berawan pada pagi hingga siang hari. Hujan lokal diprediksi akan turun pada malam hari di Kota Tangerang. (Rindi Nuris Velarosdela)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BMKG: Waspada Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang di 3 Wilayah Jakarta"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru