Ada Menteri Susi vs Sandiaga, area Danau Sunter jadi lautan manusia

Minggu, 25 Februari 2018 | 09:51 WIB Sumber: Kompas.com
Ada Menteri Susi vs Sandiaga, area Danau Sunter jadi lautan manusia

Kawasan sekitar Danau Sunter, Jakarta Utara, berubah menjadi lautan manusia, Minggu (25/2/2018).


DKI JAKARTA - JAKARTA. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar Festival Danau Sunter di Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu (25/2). Dalam festival tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan bertanding dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. 

Sandiaga akan berenang, sementara Susi akan bermain paddle board atau paddling. Berdasarkan pantauan Kompas.com, area Danau Sunter berubah menjadi lautan manusia. 

Masyarakat beramai-ramai memadati area tersebut, baik trotoar maupun jalan. Saat acara dimulai dengan penampilan marching band dari SMK Pelayaran Jalasena, petugas dari Satpol PP DKI Jakarta harus membuat barikade agar penampilan marching band tersebut tidak terhambat warga yang memenuhi ruas jalan. 

Saat penampilan marching band berlangsung, warga dengan cepat mengangkat ponsel mereka untuk mengabadikan momen tersebut. Setelah itu, MC Tina Talisa memanggil Sandiaga, Susi, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk naik ke atas panggung utama. 

Masyarakat langsung bersorak sorai menyambut mereka. "Bu Susi keren," teriak seorang warga. Acara tersebut juga dihadiri jajaran pejabat dari Kementerian Kelautan dan Perikanan serta Pemprov DKI Jakarta. (Nursita Sari)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Ada Menteri Susi Vs Sandiaga, Area Danau Sunter Jadi "Lautan Manusia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru