Ada pekerjaan crossing drainase di Tol Padaleunyi, buka tutup sementara diberlakukan

Senin, 22 Maret 2021 | 11:19 WIB Sumber: Kompas.com
Ada pekerjaan crossing drainase di Tol Padaleunyi, buka tutup sementara diberlakukan

ILUSTRASI. Kendaraan melintasi konstruksi tiang pancang proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang berjajar di pinggir Jalan Tol Padaleunyi


JALAN TOL - JAKARTA. Crossing Drainase menggunakan Reinforced Concrete Pipe l (RCP) dengan diameter 120 centimeter (cm) dan Rekonstruksi Perkerasan di area Akses Masuk/On Ramp Baros 1 Ruas Tol Padaleunyi mulai dikerjakan.

General Manager Representative Office 3 Jasamarga Metropolitan Tollroad Thomas Dwiatmanto mengatakan pekerjaan tersebut akan dilaksanakan pada hari Senin (22/03/2021) pukul 01.00 WIB sampai dengan open traffic Kamis (25/03/2021) pukul 17.00 WIB di seluruh lajur secara bergantian.

Thomas menjelaskan, pekerjaan dilakukan dengah tujuan untuk penataan dan pemeliharaan drainase di area lokasi KM 4+500 arah Pasteur serta Rekonstruksi Perkerasan pada area crossdrain di Akses Masuk Baros 1.

"Selama pekerjaan berlangsung objek yang menjadi lokasi pekerjaan akan dilakukan buka tutup sementara secara situasional, sementara lajur lainnya dapat digunakan sebagai jalur lalulintas," ujar Thomas, Minggu (21/03/2021).

Baca Juga: Catat! Inilah tarif tol terbaru Jakarta-Bandung di 2021

Thomas menuturkan, Jasamarga Metropolitan Tollroad telah menyiapkan rambu-rambu pengamanan sesuai standar dan menyiagakan petugas pengaturan lalulintas di sekitar lokasi pekerjaan.

Hal itu sebagai langkah antisipasi serta memastikan kelancaran lalulintas selama pekerjaan berlangsung. Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut.

"Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, serta memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas," kata Thomas. (Ardiansyah Fadli)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Senin, Crossing Drainase di Akses Masuk Baros Tol Padaleunyi Mulai Dikerjakan"

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru