Berpamitan, kemana Risma setelah tak lagi menjabat walikota Surabaya?

Senin, 01 Juni 2020 | 16:12 WIB Sumber: Kompas.com
Berpamitan, kemana Risma setelah tak lagi menjabat walikota Surabaya?

ILUSTRASI. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berkunjung ke Redaksi Tribun Network di Palmerah, Jakarta, Kamis (21/11/2019). Risma yang baru saja berulang tahun ke-58 pada Rabu 20 November, memaparkan apa yang telah dicapainya di Kota Surabaya. TRIBUNNEWS/DANY PERMA


SURABAYA - SURABAYA. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berpamitan kepada warga Surabaya. Hal itu disampaikan Risma saat perayaan hari jadi ke-727 Kota Surabaya di Balai Kota Surabaya, Minggu (31/5). 

Seperti diketahui, masa jabatan Risma sebagai Wali Kota Surabaya akan berakhir pada awal 2021. Lalu, ke mana Risma jika tak lagi menjabat sebagai wali kota? 

Baca Juga: Khofifah: Hari Lahir Pancasila momentum perkuat solidaritas hadapi pandemi

"Aku juga belum tahu. Mungkin nanti kurang satu bulan baru tak pikir," kata Risma seusai menyapa warga pada momentum hari jadi ke-727 Kota Surabaya di Balai Kota Surabaya, Minggu. 

Wali Kota perempuan pertama di Surabaya itu mengaku belum memikirkan rencana ke depan. Saat ini Risma masih fokus pada penanganan pandemi Covid-19. 

Risma masih berpikir penuh agar laju penyebaran virus corona ini segera terputus. Harapannya agar segera dapat mengakhiri wabah Covid-19 di Surabaya. 

Baca Juga: Risma pamit, ini pesannya untuk warga Surabaya

"Sekarang belum bisa mikir," ujar Risma. Saat ini, Risma merupakan Ketua Bidang Kebudayaan DPP PDI-P. (David Oliver Purba)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Berpamitan, ke Mana Risma Setelah Tak Lagi Menjabat?"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru