Dukung Persiapan KTT G20, Waskita Karya (WSKT) Selesaikan Penataan Jalan di Nusa Dua

Jumat, 11 November 2022 | 10:47 WIB   Reporter: Venny Suryanto
Dukung Persiapan KTT G20, Waskita Karya (WSKT) Selesaikan Penataan Jalan di Nusa Dua

ILUSTRASI. Waskita Karya (WSKT) selesaikan penataan jalan di Nusa Dua Bali g20. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nym.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Waskita Karya (Persero) Tbk. (WSKT) turut mendukung persiapan penyelenggaraan Presidensi KTT G20 di Bali pada 15-16 November 2022. Untuk itu, Waskita telah menyelesaikan sejumlah proyek infrastruktur guna menunjang perhelatan berskala internasional tersebut.

SVP Corporate Secretary PT Waskita Karya Novianto Ari Nugroho mengatakan untuk mendukung pelaksanaan KTT G20, pihaknya telah memastikan penyelesaian pekerjaan penataan jalan Simpang Sligita-Kempinsky, dan Showcase Mangrove di Nusa Dua, Bali.

“Kami telah pastikan lokasi di sekitar area penunjang acara telah rapi, ditambah lagi penghijauan yang masif, sehingga terlihat lebih ramah lingkungan,” katanya dalam keterangan resminya, Jumat (11/11). 

Baca Juga: Waskita Karya (WSKT) Dapat Proyek Baru di IKN Senilai Rp 1,35 Triliun

Penataan jalan dan kawasan ini dilakukan untuk memberikan kelancaran, keselamatan, keamanan, juga kenyamanan para delegasi konferensi presidensi G20 di Bali. Sebagai informasi, pada pekerjaan proyek di Bali Perseroan mengerjakan penataan pedestrian, saluran, green zone, dan ducting utilitas.

Selain itu, Waskita juga melakukan presevasi atau pemeliharaan Jembatan Sawangan 1, Jembatan Sawangan 2, Jembatan Sawangan 3. Lalu, pelebaran jalan pada Simpang Peminge, overlay AC-WC, pembuatan parkir Limosin dengan luasan 1,7 Ha, dan street furniture.

 

 

Tak hanya di Bali, Waskita juga mengerjakan revitalisasi dan restorasi Kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). 

“Yang dikerjakan Waskita di TMII antara lain; Gedung Pengelola, Museum Indonesia, parkir utara, dan parkir selatan. Saat ini juga telah selesai 100 persen sehingga siap menyambut para tamu KTT G20,” tutup Novianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru