Hari Libur Kenaikan Isa AlMasih, Jadwal Layanan SIM Keliling Bandung 26 Mei 2022 Buka

Kamis, 26 Mei 2022 | 06:46 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Hari Libur Kenaikan Isa AlMasih, Jadwal Layanan SIM Keliling Bandung 26 Mei 2022 Buka

ILUSTRASI. Hari Libur Kenaikan Isa AlMasih, Jadwal Layanan SIM Keliling Bandung 26 Mei 2022 Buka


SIM - Bandung. Selamat memperingat Hari Kenaikan Isa AlMasih pada hari ini, Kamis 26 Mei 2022. Meski hari ini tanggal merah atau libur nasional, layanan layanan surat izin mengemudi (SIM) keliling di Kota Bandung Jawa Barat tetap beroperasi pada 26 Mei 2022.

Jika ingin perpanjang masa berlaku SIM di gerai layanan keliling, Anda harus bersiap. Jadwal layanan SIM keliling di Kota Bandung, Jawa Barat untuk hari ini, Kamis 26 Mei 2022 segera beroperasi.

Layanan SIM keliling di Kota Bandung ini siap melayani masyarakat yang ingin melakukan perpanjangan masa berlaku. Layanan SIM keliling tidak melayani pembuatan SIM baru.

SIM keliling adalah layanan perpanjangan masa berlaku SIM yang digelar setiap polres dengan menggunakan mobil khusus. SIM keliling biasanya berpindah-pindah di setiap hari untuk memudahkan masyarakat yang ingin perpanjang masa berlaku SIM

Jadwal SIM keliling di Kota Bandung tahun 2022 ini akan memudahkan Anda yang ingin perpanjang SIM. Dengan mengecek jadwal SIM keliling di Kota Bandung 26 Mei 2022, Anda tidak perlu datang ke kantor Polresta Bandung.

Mengutip website Korlantas Porli, jadwal layanan SIM keliling Kota Bandung tahun 2022 pada hari ini 26 Mei beroperasi di lokasi berikut:

1. BTM Cicadas

2. Pasar Moderen Batununggal

Baca Juga: Santai Tidak Perlu ke Satpas, Ini Cara Perpanjang SIM via Online

Nah, untuk warga Bandung di sekitar Pasar Moderen Batununggal dan BTM Cicadas jadwal layanan SIM keliling Kota Bandung 2022 ini lebih dekat dengan rumah tempat tinggal Anda.

Untuk waktu layanan SIM Keliling Bandung pada hari ini Kamis 26 Mei 2022 mulai pukul 09.00 s / d selesai. Layanan SIM Keliling Polrestabes Bandung hanya melayani permohonan perpanjangan SIM A dan C yang masa berlakunya habis.

Untuk biaya perpanjangan sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000,- untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000,- untuk perpanjangan SIM C.

Syarat perpanjangan SIM A atau C sebagai berikut:
1. Foto Kopi KTP yang masih berlaku,
2. Foto Kopi SIM lama dan SIM asli,
3. Surat Keterangan Sehat.
4. Tes Psikologi SIM.

Setiap orang yang mengemudikan kendaraan dijalan raya wajib mengantongi Surat Izin Mengemudi sesuai dengan jenis kendaraan yang dikemudikan. Ketentuan berlaku untuk pengendara yang tidak memiliki SIM diatur dalam Pasal 281.

Demikian informasi jadwal pelayanan SIM Keliling Polrestabes Bandung 26 Mei 2022. Pastikan Anda membawa semua syarat untuk perpanjangan SIM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru