Pengguna KRL disarankan pakai transportasi lain

Senin, 09 Februari 2015 | 13:29 WIB   Reporter: Barratut Taqiyyah
Pengguna KRL disarankan pakai transportasi lain

ILUSTRASI. AAUI usulkan modal minimum naik Rp 250 miliar dulu


JAKARTA. Banjir yang terjadi sejak Minggu malam (8/2) hingga siang ini (9/2) menyebabkan sejumlah daerah di Jakarta tergenang banjir. Akibatnya, perjalanan KRL pun terganggu karena sejumlah jalur rel terendam banjir.

"PT KAI Commuter Jabodetabek mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya akibat gangguan perjalanan KRL ini," jelas Eva Chairunnisa, Humas PT KCJ .

Dia menjelaskan, saat ini, perjalanan KRL dari Bogor/Depok menuju Jakarta Kota serta Jatinegara hanya dapat dilakukan sampai dengan Stasiun Manggarai akibat genangan air yang sudah berada di atas permukaan rel pada Stasiun Jakarta Kota dan Stasiun Tanah abang.

"Hal tersebut juga berlaku untuk KRL relasi Bekasi - Jakarta kota, dimana perjalanan KRL pada lintas tersebut hanya sampai dengan Stasiun Manggarai," imbuhnya.

Genangan air yang sudah menutupi permukaan rel pada Stasiun Tanah Abang juga menyebabkan perjalanan KRL dari lintas Maja/Parung Panjang/Serpong hanya dapat dilakukan sampai dengan Stasiun Pal Merah dan sebaliknya.

PT KCJ menyarankan para pengguna jasa yang ingin menuju wilayah-wilayah yang belum dapat dilalui KRL tersebut untuk menggunakan moda transportasi lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru