Prakiraan cuaca Jabodetabek hari ini, mayoritas diguyur hujan siang dan sore

Senin, 15 Juni 2020 | 07:18 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Prakiraan cuaca Jabodetabek hari ini, mayoritas diguyur hujan siang dan sore

ILUSTRASI. Awan pekat menyelimuti langit Kota Lhokseumawe, Aceh, Kamis (4/6/2020). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini agar masyarakat mewaspadai cuaca ekstrem, hujan dengan intensitas lebat disertai petir dan angin kencan


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Senin (15/6/2020), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan seluruh wilayah Jakarta akan mengawali hari dengan cuaca cerah berawan.

Siang hingga sore, hujan diprediksi dengan intensitas sedang di Jakarta Selatan dan dengan intensitas ringan di Jakarta Timur, Utara, dan Pusat. Hanya Jakarta Barat yang kemungkinan berawan.

Baca Juga: Cuaca hari ini di Jabodetabek sebagian berawan, jaga-jaga bawa payung

Malam hari, cuaca diprakirakan kembali cerah berawan di Ibu Kota. Di Jawa Barat, Kota Bekasi, Bogor, dan Depok diprediksi cerah berawan pada pagi hari.

Di sisa hari, ketiga kota satelit Jakarta tersebut kemungkinan diguyur hujan berintensitas ringan. Di Kota Tangerang, Banten, langit berpeluang cerah berawan sepanjang hari. (Vitorio Mantalean)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prakiraan Cuaca BMKG: Mayoritas Jabodetabek Hujan Siang dan Sore Ini",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru