Prakiraan Cuaca Malang Hari Ini (10/4) dari BMKG: Siap-siap Hujan dari Pagi

Rabu, 10 April 2024 | 08:10 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Prakiraan Cuaca Malang Hari Ini (10/4) dari BMKG: Siap-siap Hujan dari Pagi

ILUSTRASI. Prakiraan Cuaca Malang Hari Ini (10/4) dari BMKG: Siap-siap Hujan dari Pagi


PRAKIRAAN CUACA MALANG - Udara dingin beserta hujan akan mengisi liburan Anda di Malang hari ini, Rabu (10/4). BMKG memprediksi, hujan bahkan akan awet hingga malam hari.

Prakiraan cuaca Malang hari ini menunjukkan bahwa hujan mulai turun sejak pagi dan bertahan hingga malam hari. Hujan disertai petir bahkan akan terjadi di siang hari.

Di pagi hari, setidaknya sejak pukul 07:00 WIB, hujan ringan sudah mengguyur Malang. Suhu udara cukup sejuk di pagi ini, yaitu sekitar 23 derajat Celcius.

Baca Juga: Cara Cek Tarif Tol Trans Jawa Lebaran 2024 di Bpjt.pu.go.id, Pemudik Catat Langkahnya

Hujan dan mendung sepertinya akan bertahan lama hingga tengah hari. BMKG memprediksi, hujan lebat bahkan akan terjadi pada siang hari.

Prakiraan cuaca Malang hari ini menunjukkan adanya hujan petir setidaknya pada pukul 13:00 WIB. Di momen ini, suhu udara akan ada di angka 24 derajat Celcius yang cukup normal untuk wilayah Malang.

Jika Anda memiliki rencana untuk menghabiskan waktu di luar ruangan, sayangnya hujan akan bertahan cukup lama hingga petang.

Baca Juga: Polisi: Contraflow di Km 47 hingga Km 70 Tol Japek Situasional

BMKG memprediksi bahwa hujan ringan masih akan terjadi setidaknya pada pukul 19:00 WIB. Suhu kembali turun ke angka 23 derajat Celcius, berdiam diri di rumah bersama keluarga rasanya bisa jadi pilihan tepat.

Hujan hari ini diprediksi baru akan berakhir pada tengah malam, meninggalkan udara sejuk 23 derajat Celcius yang jadi khas Malang.

Itu dia informasi mengenai prakiraan cuaca Malang hari ini yang disusun oleh BMKG. Anda bisa menjadikannya acuan, meski situasi aslinya bisa berbeda.

Selanjutnya: Ternyata 6 Film Netflix Ini Diadaptasi dari Kisah Nyata lo, Sudah Nonton?

Menarik Dibaca: Ternyata 6 Film Netflix Ini Diadaptasi dari Kisah Nyata lo, Sudah Nonton?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru