Resmikan Posko Pemenangan, Calon Ketua Umum Hipmi Jaya Satrio Rama Susun Strategi

Rabu, 14 Agustus 2024 | 21:07 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Resmikan Posko Pemenangan, Calon Ketua Umum Hipmi Jaya Satrio Rama Susun Strategi

ILUSTRASI. Posko Pemenangan Rumah Ramah diresmikan pada Senin malam (12/08/2024) oleh calon ketua umum BPD Hipmi Jaya, Satrio Rama Widyowicaksono.


HIPMI -  JAKARTA. Posko Pemenangan Rumah Ramah diresmikan oleh calon ketua umum BPD Hipmi Jaya, Satrio Rama Widyowicaksono pada Senin (12/08/2024).

Terletak di Jl Senayan, posko ini dirancang sebagai pusat aktivitas strategis dan simbol kebersamaan bagi seluruh anggota HIPMI JAYA. 

Satrio menyatakan bahwa Posko Pemenangan Rumah Ramah bukan hanya tempat fisik, tetapi juga simbol perjuangan dan komitmen bersama untuk membangun Hipmi Jaya yang lebih baik dan inklusif. 

"Posko ini akan menjadi pusat dari setiap langkah kita, tempat di mana ide-ide besar lahir dan dijalankan bersama," ujarnya dalam keterangannya, Rabu (14/8)

Selain seremoni peresmian, acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk diskusi dan sesi networking, serta hiburan dari Zadu Band yang menghidupkan suasana. 

Baca Juga: Jelang Putusan MK Terkait Sengketa Pilpres, Ini Harapan Pengusaha

Para peserta juga menikmati makan malam dan cocktail party yang disusul dengan penampilan DJ Hendy sebagai penutup acara, menciptakan suasana yang penuh semangat dan energi.

Peresmian Posko Pemenangan ini diharapkan menjadi awal dari berbagai kegiatan positif yang akan membawa dampak besar bagi kemajuan HIPMI JAYA di bawah kepemimpinan baru.  

Acara yang berlangsung dari pukul 19.00 hingga 23.00 ini dihadiri oleh sejumlah tokoh termasuk Ketua Umum Hipmi Jaya Akbar Himawan Buchari, Wasekjen BPP Hipmi Sunny Boy Hutabarat, Dewan Kehormatan BPD Hipmi Jaya Iskandarsyah Rama Datau, Dewan Pembina BPD Hipmi Jaya Afifuddin Suhaeli Kalla, dan Ketua Umum BPD Hipmi Jaya Sona Maesana, serta para pengurus BPP Hipmi dan BPD Hipmi Jaya. 

Baca Juga: Butuh Mindset Kewirausahaan dalam Merespons Transformasi Ekonomi Jakarta

Kehadiran mereka diklaim sebagai dukungan terhadap Satrio Rama dalam upayanya memimpin Hipmi Jaya ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru