Siapkan payung, Jabodetabek diramal hujan seharian

Selasa, 07 November 2017 | 05:53 WIB   Reporter: Wahyu Tri Rahmawati
Siapkan payung, Jabodetabek diramal hujan seharian


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Jabodetabek diramalkan hujan pada Selasa (7/11) pagi hingga malam nanti. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan, hujan dengan intensitas ringan hingga hujan disertai petir akan merata di Jabodetabek.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Timur, Bekasi, Tangerang, Depok, dan Bogor antara siang hingga menjelang malam hari," ungkap BMKG di laman resmi.

Pagi ini, hujan ringan berpeluang melanda Bekasi, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Tangerang. Sedangkan hujan sedang berpeluang turun di Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Bogor, dan Depok.

Siang nanti, hujan disertai petir berpotensi turun di Bogor, Depok, Tangerang, dan Jakarta selatan. Selain kawasan ini, hujan dengan intensitas ringan dan sedang masih berpeluang terjadi.

Hujan ringan diramalkan berlanjut hingga malam nanti di seluruh wilayah. Hujan ringan akan berlanjut hingga dini hari di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Selain kedua wilayah ini, cuaca diprediksikan cerah berawan.

Suhu udara hari ini diperkirakan berada di 22 derajat celcius-29 derajat celcius. Kelembaban udara antara 85%-100%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru