Soal katalog wanita, Alexis akan klarifikasi

Kamis, 09 November 2017 | 13:35 WIB Sumber: Kompas.com
Soal katalog wanita, Alexis akan klarifikasi


ALEXIS DITUTUP - JAKARTA. Polisi akan mengklarifikasi manajemen Hotel Alexis terkait katalog pekerja wanita yang tersebar luas di media sosial.

Dalam kasus ini, model Widuri Agnesty telah membuat laporan polisi lantaran foto dan namanya dicatut dalam katalog tersebut.

"Nanti kalau misalnya ada kaitannya dengan Alexis, yang punya manajemen akan kita panggil. Ini masih dalam proses kita tunggu saja," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (9/11).

Argo menambahkan, pelapor merasa dirugikan lantaran nama dan fotonya dicatut ke dalam katalog tersebut. Penyidik akan memastikan, apakah katalog tersebut dikeluarkan oleh Alexis atau oleh orang yang tak bertanggung jawab.

"Nanti kan penyidik mencari apakah betul katalog Alexis itu memang yang mengeluarkan Alexisnya, apakah ini hanya orang tertentu saja yang melakukan kegiatan pemasangan dengan nama katalog Alexis di dalam akun di dalam link," kata Argo.

 Model Widuri Agnesty yang fotonya tertera dalam katalog tersebut membuat laporan polisi di Mapolda Metro Jaya pada Selasa (7/11 ) lalu. Dia merasa foto dirinya dicatut oleh orang tak bertanggung jawab.

Dia mengaku merugi akibat foto-fotonya yang dicatut itu. Menurut dia, orang-orang tak bertanggung jawab itu mengambil foto dirinya dari akun media sosialnya. (Akhdi Martin Pratama)

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com, berjudul: Manajemen Alexis Akan Diklarifikasi soal Katalog Pekerja Wanita

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru