Tawangmangu Wonder Park bisa jadi pilihan tempat liburan, tiket masuk cuma Rp 20.000

Selasa, 06 April 2021 | 22:10 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Tawangmangu Wonder Park bisa jadi pilihan tempat liburan, tiket masuk cuma Rp 20.000


WISATA - Tawangmangu Wonder Park merupakan destinasi wisata keluarga yang berlokasi di Jalan Ombang-ombang Nomor 32, Blumbang, Tawangmangu, Jawa Tengah.

Destinasi wisata ini mengintegrasikan taman rekreasi bertemakan wonder land, vila, glamping, tempat berkemah, outbound, agro wisata dan restoran. Fasilitas one stop service ini memudahkan pengunjung yang ingin liburan tanpa harus berpindah-pindah tempat.

Dari pusat Kabupaten Karanganyar, Tawangmangu Wonder Park berjarak sekitar 28 kilometer. Jika naik kendaraan bermotor, maka pengunjung akan membutuhkan waktu berkendara selama 50 menit.

Harga tiket masuk Tawangmangu Wonder Park cukup terjangkau, lo. Satu orang pengunjung akan kena tarif tiket masuk senilai Rp 20.000 saja. Jadi pengunjung bisa liburan dengan bujet yang lebih hemat.

Apalagi jika membawa banyak anggota keluarga atau kerabat, Tawangmangu Wonder Park merupakan tempat wisata yang tepat.

Baca Juga: Promo tiket masuk Sea World Ancol 1-30 April 2021, bujet liburan jadi lebih hemat

Kalau ingin mencoba fasilitas-fasilitas lainnya, Tawangmangu Wonder Park menarik harga yang berbeda. Contoh, area camping senilai Rp 10.000 atau tempat penginapan yang berkisar antara Rp 350.000-Rp 1,25 juta per malam.

Selama masa pandemi, Tawangmangu Wonder Park menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Destinasi wisata alam di Tasikmalaya, ada Batu Mahpar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru