Wadahi para agen berkumpul, Askrindo Syariah resmikan Teras Mitra

Rabu, 24 April 2019 | 21:04 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Wadahi para agen berkumpul, Askrindo Syariah resmikan Teras Mitra


ASURANSI - BEKASI. PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) meresmikan "Teras Mitra" di kantor cabang Askrindo Syariah Bekasi, Jawa Barat Rabu (24/4). Teras Mitra ini diharapkan menjadi wadah bagi para agen Askrindo Syariah untuk berkumpul dan bersilahturahmi.

Kepala KPS Askrindo Syariah Cabang Bekasi Teddy Rinaldy mengatakan Teras Mitra di Bekasi merupakan branding Askrindo Syariah untuk mewadahi para agen di seluruh wilayah Bekasi sebagai tempat berkumpul serta bersilahturahmi dengan para agen lain, serta mitra Askrindo Syariah lainnya.

"Para agen terkadang memerlukan tempat untuk bisa berinteraksi dengan para agen lain serta dengan Askrindo Syariah jadi kita menyiapkan tempat santai seperti ini yang diperuntukkan untuk para agen-agen, mitra mitra dan perbankan syariah yang”ujar Teddy dalam siaran pers.

Teddy melanjutkan, di Teras Mitra para agen dapat mengembangkan produksi serta dapat bersantai dan kongkow bersama dengan para agen. "Dengan Teras Mitra kita memberikan kenyamanan untuk mereka menunggu atau pun berkumpul, dan kita siapkan juga coffee maker untuk mereka bersantai," ujarnya.

Selain meresmikan Teras Mitra Askrindo Syariah juga menggelar santunan kepada anak yatim di Bekasi serta menyelenggarakan diskusi tentang Suretybond dan Kontra Bank Garansi dengan para Agen.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Pemasaran Askrindo Syariah Supardi Najamuddin menjelaskan, bisnis Askrindo Syariah sangat berhubungan dengan para agen karena hampir semua bisnis Suretyship dan Kontra Bank Garansi dibawa oleh para agen.

"Sehingga ke depan di "Teras Mitra" ini mereka bisa menjadi agen Askrindo Syariah, karena di lapangan mereka sangat paham sekali dari sisi principal serta obligeenya," ujarnya.

Selain itu, guna mendorong perusahaan untuk menuju era digitalisasi, Askrindo Syariah juga telah meresmikan Mobile Applications bernama MaAsya. Dengan MaAsya nantinya juga akan mempermudah para agen untuk melakukan registrasi, tanya jawab di dalam sistem, simulasi penjaminan sertani formasi lainnya yang dibutuhkan hingga pencetakan polis.

Askrindo Syariah juga memiliki keunggulan di bidang IT dengan E-Polis sehingga nasabah bisa dilayani dengan cepat. Selain itu, Askrindo Syariah juga memiliki layanan lainnya seperti online system dan host to host untuk memberikan kenyamanan mitra bisnis. Hingga saat ini, Askrindo Syariah telah memiliki 8 kantor cabang serta 23 kantor pemasaran yang tersebar di 31 Kota di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru