Begini Aksi TJSL BRI Insurance pada Momen Idul Adha

Kamis, 13 Juni 2024 | 22:00 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
Begini Aksi TJSL BRI Insurance pada Momen Idul Adha

ILUSTRASI. Menyambut Idul Adha 1445 H, BRI Insurance Berikan 2 Ekor Sapi.


IDUL ADHA - JAKARTA. PT BRI Asuransi Indonesia (BRI Insurance) kembali merealisasikan program corporate social responbility (CSR) dengan menyerahkan 2 ekor sapi untuk Hari Raya Idul Adha 1445 H tahun 2024 kepada Kantor Kecamatan Mampang Prapatan dan Mesjid Al Istikmal. 

Direktur Keuangan dan Operasional BRI Insurance Sony Harsono mengatakan bahwa pemberian dua ekor sapi untuk warga sekitar BRI Insurance Pusat bahkan kantor cabang BRI Insurance yang tersebar di seluruh Indonesia juga diarahkan untuk melaksanakan kurban. 

Masing masing kantor cabang berupa 1-2 ekor kambing untuk diberikan kepada warga sekitar dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H.

“Semoga pemberian hewan kurban program CSR perusahaan yang terkemas pada momen kurban Idul Adha dapat bermanfaat bagi sesama khususnya masyarakat yang membutuhkan," kata dia dalam keterangannya, Kamis (13/6).

Baca Juga: Resonansi Regenerasi Petani, Polbangtan Malang Kembangkan Korporasi di Pacitan

Camat Mampang Prapatan Ujang Harmawan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran BOD dan BOC BRI Insurance yang telah sangat peduli dan memperhatikan lingkungan terutama di daerah yang dipimpinnya.

Sementara kordinator lapangan BRI Insurance Hendra menjadi salah satu pekerja BRI Insurance yang namanya didaftarkan perusahaan untuk berkurban pada dua ekor sapi tersebut, menyampaikan rasa terima kasih kepada manajemen BRI Insurance.

Sesuai dengan visi perusahaan untuk menjadi mitra terpercaya dan andal untuk solusi perlindungan dengan prinsip menjadi perusahaan yang sehat dan berkelanjutan, akan selalu memenuhi komitmennya dalam menjalani kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru