Bidik Segmen Mahasiswa, Adhi Persada Properti Kerja Sama dengan ITS

Senin, 17 Oktober 2022 | 17:32 WIB   Reporter: Nurtiandriyani Simamora
Bidik Segmen Mahasiswa, Adhi Persada Properti Kerja Sama dengan ITS

ILUSTRASI. Menyasar Civitas Akademika, PT Adhi Persada Properti (APP) Kerja Sama dengan ITS Untuk Penyediaan Hunian. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mahasiswa dan civitas akademika lainnya (Dosen, Karyawan dan stakeholders ITS) memang menjadi target market yang cukup menjanjikan, pasalnya eksitensi dan siklus keberadaannya tidak pernah surut ataupun berhenti. Melihat hal ini PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) menetapkan target untuk menyasar bisnis properti segmen hunian apartmen untuk civitas akademika.

Melalui anak usahanya PT Adhi Persada Properti (APP), perseroan melakukan kerja sama melalui co-branding Apartemen Taman Melati Surabaya Merr dengan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) dalam menyediakan hunian untuk civitas akademika di lingkungan kampus ITS.

Bukan hanya dari segi bisnis, kerja sama ini juga sebagai bagian dari komitmen APP untuk dunia pendidikan. Selain menyediakan hunian untuk Civitas Akademika, perseroan juga akan memberikan harga spesial untuk pembelian unit Properti dan rate spesial hotel di Apartemen Taman Melati Surabaya Merr untuk mendukung kegiatan akademik stakeholders ITS.

Baca Juga: Adhi Karya (ADHI) Mengejar Target Proyek RDF Plant Bantargebang

Direktur Utama APP, Ki Syahgolang Permata mengatakan potensi pertumbuhan apartemen di Surabaya cukup besar seiring dengan mulai kembalinya aktivitas kampus mengingat lokasi Taman Melati Surabaya Merr yang sangat dekat dengan kampus.

“Kerja sama ini merupakan kolaborasi yang akan memperkuat APP sebagai penyedia hunian kampus terbaik yang mengutamakan kepuasan konsumen dengan menghadirkan fasilitas dan layanan terbaik” katanya dalam pernyataan resminya dari keterbukaan informasi BEI (13/10).

Apartemen Taman Melati Surabaya Merr disinyalir merupakan hunian kampus terbaik yang ada di Surabaya dengan aksesibilitas yang mudah. Apartemen ini juga dilengkapi dengan area komersial dengan berbagai layanan barang dan jasa untuk memenuhi kebutuhan penghuninya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru