Dua lagi jenazah AirAsia QZ8501 dievakuasi

Jumat, 02 Januari 2015 | 09:37 WIB Sumber: Antara
Dua lagi jenazah AirAsia QZ8501 dievakuasi

ILUSTRASI. sambut momen libur sekolah, OYO beri diskon menginap hingga 70%


PANGKALAN BUN. Dua lagi jenazah penumpang AirAsia QZ 8501 dievakuasi ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun Kalimantan Tengah.

"Kami menerima jenazah dari Basarnas, lalu kami bawa langsung ke Posko DVI Polda Kalteng yang ada di rumah sakit ini. Untuk jenis kelamin dan ciri-cirinya, kita tunggu pemeriksaan awal tim dokter," kata Kapolda Kalteng Brigjen Polisi Bambang Hermanu yang turut memantau evakuasi jenazah, Jumat (2/1).

Jenazah tiba di RSUD Sultan Imanuddin sekitar pukul 08.00 WIB. Jenazah langsung dibawa ke Posko DVI Biddokkes Polda Kalteng di rumah sakit itu.

Ini adalah jenazah kesembilan dan kesepuluh yang dievakuasi ke rumah sakit ini. Belum dipastikan jenis kelamin dan ciri-ciri fisik dua jenazah tersebut karena masih diperiksa tim DVI Biddokkes Polda Kalteng.

Namun informasinya sebelumnya, dua jenazah ini sebelumnya dievakuasi dari KRI Banda Aceh dan kapal milik Malaysia, salah satunya berjenis kelamin perempuan. Evakuasi seharusnya dilakukan Kamis (1/1), namun terkendala cuaca buruk di laut. (Norjani).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru