Jabodetabek bakal diguyur hujan siang hingga sore ini

Kamis, 26 Maret 2020 | 06:56 WIB Sumber: Kompas.com
Jabodetabek bakal diguyur hujan siang hingga sore ini

ILUSTRASI. AWAN TEBAL - Awan hitam berlahan bergerak diatas gedung bertingkat di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (12/1/2019) Walaupun awan tebal menyelimuti Jakarta tetapi tidak menimbulkan hujan deras seperti yang di npridiksi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofis


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca sebagian besar wilayah Jakarta cerah berawan pada pagi ini, Kamis (26/3/2020).

Namun, hujan diprediksi bakal mengguyur di sisa hari. Siang dan sore hari, hujan berintensitas ringan bakal turun di Jakarta Timur, Barat, dan Pusat.

Jakarta Selatan akan mengalami hujan disertai petir. Di malam hari, hujan kemungkinan semakin parah. Hujan disertai petir akan melanda Jakarta Timur dan Selatan. Hujan dengan intensitas sedang mengguyur Jakarta Barat.

Baca Juga: Ramalan BMKG: Hujan dan angin kencang hari ini bisa terjadi di Jabodetabek

Sisanya hujan dengan intensitas ringan. Di Jawa Barat, Kota Bogor, Bekasi, dan Depok diprakirakan cerah pagi hari. Hujan dengan intensitas sedang akan turun pada siang-sore hari, sebelum berangsur lokal pada malam hari.

Di Banten, Kota Tangerang diprediksi mengawali hari dengan cuaca cerah berawan, hingga siang hari. Selanjutnya, Tangerang kemungkinan dilanda hujan sedang, sebelum berangsur ringan pada malam hari. (Vitorio Mantalean)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BMKG: Jabodetabek Diguyur Hujan Siang hingga Sore Ini",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru