Jawa Tengah, lowongan kerja Oktober 2020 di Bank Jateng

Minggu, 25 Oktober 2020 | 07:31 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Jawa Tengah, lowongan kerja Oktober 2020 di Bank Jateng

ILUSTRASI. Jawa Tengah, lowongan kerja Oktober 2020 di Bank Jateng. KONTAN/Baihaki/1/3/2010


LOWONGAN KERJA - Jakarta. Warga Jawa Tengah yang masih mencari pekerjaan jangan melewatkan info lowongan kerja terbaru ini. Kali ini, ada info lowongan kerja terbaru Oktober 2020 dari Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jawa Tengah atau Bank Jateng.

Dalam lowongan kerja Oktober 2020 ini, Bank Jateng membuka 6 posisi. Lowongan kerja BUMN Oktober 2020 ini terbuka untuk lulusan D3 dan S1. Lowongan kerja Oktober 2020 ini terbuka untuk fresh graduate.

Lowongan kerja Oktober 2020 yang dibuka Bank Jateng antara lain untuk posisi pekerjaan IT non core banking, credit officer, sales officer, relationship officer, pemasaran, serta front line dan administrasi.

Lowongan kerja Oktober 2020 di Bank Jateng ini berlangsung secara online. Penerimaan lamaran lowongan kerja ini hanya dapat dilakukan melalui https://rekrutmen.bankjateng.co.id/rekrutmen.

Baca juga: Meski embargo berakhir, AS ancam sanksi bagi siapa saja yang bisnis dengan Iran

Untuk mendaftar lowongan kerja Pendaftaran lowongan kerja Oktober 2020 di Bank Jateng tersebut, lebih baik Anda mengaksesnya menggunakan komputer agar lebih mudah. Lowongan kerja Bank Jateng ini dibuka akan selalu dibuka hingga ada kandidat yang sesuai.

Sebelum mendaftar lowongan kerja Oktober 2020 di Bank Jateng ini, silakan cermati persyaratan masing-masing persyaratan di masing-masing posisi pekerjaan sebagai berikut:

1. Lowongan kerja Bank Jateng posisi IT Non Core Banking:

  • Sarjana ilmu komputer (S1)
  • Fresh graduate atau pengalaman minim 2 tahun di bidang IT
  • Mempunyai pengalaman dalam coding menggunakan bahasa pemrograman berbasis PC Windows/Linux

Simak lowongan kerja Bank Jateng lainnya di halaman selanjutnya

Editor: Adi Wikanto

Terbaru