Kebakaran di Kantor Pusat, Pegadaian Pastikan Layanan dan Operasional Berjalan Normal

Senin, 08 Agustus 2022 | 06:23 WIB   Reporter: Ignatia Ivani
Kebakaran di Kantor Pusat, Pegadaian Pastikan Layanan dan Operasional Berjalan Normal

ILUSTRASI. Karyawan melayani nasabah di kantor pusat Pegadaian, Jakarta,


PEGADAIAN - JAKARTA. PT Pegadaian memastikan insiden kebakaran di kantor pusat tak mengganggu pelayanan dan operasional kepada masyarakat. Pasalnya, pemadam kebakaran yang bertugas telah berhasil memadamkannya.

Pada Minggu (7/8) sekitar Pukul 12.00 WIB, telah terjadi kebakaran di Kantor Pusat PT. Pegadaian Jl. Kramat Raya No. 162. Kebakaran disinyalir berasal dari lantai 3 ruang ductcabling.

“Kondisi saat ini telah terkendali, berkat kesigapan petugas pemadam kebakaran dengan enam Unit armada Pemadam Kebakaran. Tidak ada korban jiwa dan api telah berhasil dipadamkan," Sekretaris PT Pegadaian R. Swasono Amoeng Widodo dalam keterangan rilis.

Baca Juga: Ada Diskon Perhiasan hingga Tabungan Emas Hasil Lelang di Bazar Emas Pegadaian

Ia pun menambahkan saat ini petugas sedang menyisir seluruh ruangan yang terdiri dari 4 lantai dan 1 basement pada gedung tersebut. Dan berkat upaya aparat Kepolisian dan Pemerintah Daerah setempat lingkungan sekitar gedung dapat terkendali.

Gedung tersebut merupakan lokasi Kantor Pusat PT Pegadaian yang diisi oleh hanya beberapa divisi support sehingga pelayanan dan operasional kepada masyarakat dijamin tetap berjalan normal.

Dengan koordinasi dan kesigapan seluruh pihak yang terlibat, maka seluruh proses penanggulangan kebakaran dapat dikendalikan dengan aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru