Kunker ke Bandung, Jokowi datangi Teras Cihampelas

Rabu, 12 April 2017 | 11:58 WIB Sumber: Kompas.com
Kunker ke Bandung, Jokowi datangi Teras Cihampelas


BANDUNG. Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/4).

Pengamatan Kompas.com, Presiden Jokowi tiba di Bandara Hussein Sastranegara sekitar pukul 10.05 WIB menggunakan pesawat CN-295 milik TNI Angkatan Udara.

Agenda pertama Presiden Jokowi di Bandung, yakni Taman Pendawa, Kota Bandung. Di sana, Presiden akan membagi-bagikan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Agenda kedua Presiden, yakni Teras Cihampelas, Kota Bandung. Presiden dan rombongan meninjau ruang terbuka hijau. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil rencananya turut mendampingi aktivitas Presiden di sini.

Pada Rabu sore, Presiden akan membagi-bagikan sertifikat lahan kepada masyarakat di Graha Batu Nunggal, Kota Bandung.

Rencananya, Presiden dan rombongan bermalam di Kota Bandung dan pada Kamis (13/4) besok akan melanjutkan kunjungan kerja di Cirebon.

Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek turut mendampingi kunjungan kerja Presiden kali ini. (Fabian Januarius Kuwado)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru