Jabodetabek

Pemprov DKI Jakarta umumkan hasil seleksi CPNS, silakan cek di situs BKD, ini linknya

Jumat, 30 Oktober 2020 | 20:04 WIB   Reporter: Titis Nurdiana
Pemprov DKI Jakarta umumkan hasil seleksi CPNS, silakan cek di situs BKD, ini linknya

ILUSTRASI. Pemprov DKI umumkan hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) DKI Jakarta pada 2019, silakan cek di situs BKD ya. Warta Kota/Nur Ichsan

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Pemerintah pusat dan daerah mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 secara serentak pada Jumat (30/10) ini.

Jika Anda ikut seleksi calon pegawai negeri sipil di Pemerintah Provinsi DKI, Pemprov DKI Jakarta juga sudah mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019, pada Jumat ini. 

Pemprov DKI melalui situs resmi milik Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta sudah memajang daftar kelulusan CPNS di situs atau website bkddki.jakarta.go.id.

Cobalah menyusurinya, siapa tahu nama Anda masuk di antara calon-calon pegawai negeri sipil di DKI Jakarta. "Pengumuman CPNS formasi 2019 sudah tayang dapat dilihat di website bkddki.jakarta.go.id," kata Kepala BKD DKI Jakarta Chaidir (30/10). 

Baca Juga: Sebanyak 3.809 orang dinyatakan lulus CPNS 2019 di lingkungan Pemprov DKI

Jika Anda telah membuk situs bkddki.jakarta.go.id, pengumuman peserta CPNS yang lolos  judul:  Hasil Integrasi Nilai Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang dalam rangka Pengadaan CPNS Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Di sana, ada lima dokumen dan dua dokumen tambahan yang memuat atau berisi panduan berkas-berkas bukti yang dapat Anda lihat, baca dan unggah seperti diminta panitia seleksi untuk Anda unggah. 

Dengan begitu, para peserta CPNS di lingkungan Pemprov DKI dapat melakukan pengecekan selakaligus memfolow up syarat pasca seleksi.

Baca Juga: Pengumuman CPNS 2019 hari ini, ini dokumen yang harus diunggah di Sscn.bkn.go.id

Terdapat lima dokumen dan dua dokumen tambahan yang berisi panduan pemberkasan yang dapat diunggah dan dibaca oleh para peserta CPNS yang ingin melakukan pengecek hasil seleksi.

Jika merujuk seleksi CPNS 2019 secara nasional, Jumat 23 Oktober 2020 minggu lalu, BKN telah menyelesaikan rekonsiliasi integrasi hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Rekrutmen CPNS sebenarnya telah dilakukan sejak akhir Februari 2020, hanya saja prosesnya terhambat lantaran sebaran virus corona atau Covid-19 melanda Indonesia. 

Editor: Titis Nurdiana


Terbaru