Pengunjung Jatim Park masih stabil di tengah merebaknya virus corona (Covid-19)

Rabu, 11 Maret 2020 | 19:30 WIB   Reporter: Amalia Fitri
Pengunjung Jatim Park masih stabil di tengah merebaknya virus corona (Covid-19)

ILUSTRASI. Dino Land Jatim Park 3


WISATA - JAKARTA. PT Bunga Wangsa Sedjati, pengelola tempat rekreasi Jatim Park, mengklaim belum terkena dampak signifikan akibat wabah virus corona (Covid-19).

Titik S. Ariyanto Manager Marketing and Public Relation Jatim Park Group berkata pengunjung yang datang secara rombongan masih terus terjadi.

Baca Juga: Yuk, cek harga tiket masuk Waterbom Bali yang menawarkan keseruan di sini

"Secara umum, Jatim Park Group belum terdampak secara signifikan dari virus corona. Pengunjung masih ada datang berombongan, mungkin karena sudah terjadwal akan berekreasi atau studi tour jauh hari," jelas Titik kepada Kontan.co.id, Rabu (11/3).

Secara persentase atau angka, Titik masih belum bisa membuka datanya kepada publik, namun secara umum pihaknya belum melihat perbedaan signifikan. Ia melanjutkan, angka kunjungan di masing-masing sektor bisa berbeda-beda, namun kunjungan total di seluruh arena Jatim Park Group bisa mencapai 3.000 orang per hari.

Sementara itu, untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada pengunjung, pihaknya akan menyemprot desinfektan di area wisata, serta menyediakan hand sanitizer di pintu masuk. Pihaknya juga mengukur suhu tubuh para pengunjung dengan alat khusus.

Baca Juga: Berikut harga tiket masuk Jatim Park yang punya banyak wahana

Ke depannya, Titik berharap jika kebijakan diskon tiket pesawat dan bebas pajak hotel serta restoran tidak juga tidak hanya diberlakukan di Malang saja, tetapi juga di kawasan Jatim Park Group, kota Batu.

"Jika pemerintah tidak hanya memberlakukan di Malang saja, maka kami akan memberikan diskon pada pengunjung. Besaran diskonnya belum ditentukan, menunggu kebijakan tersebut berlaku di Batu," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru