Siapkan payung, sejumlah wilayah Jabodetabek akan hujan mulai siang nanti

Jumat, 10 Mei 2019 | 06:41 WIB Sumber: Kompas.com
Siapkan payung, sejumlah wilayah Jabodetabek akan hujan mulai siang nanti


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan akan mengguyur sejumlah wilayah Jabodetabek Jumat (10/5) siang nanti. Hujan lokal diprediksi akan turun di Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan pada siang hari.

Sedangkan, wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan diprakirakan berawan. "Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim antara siang dan sore hari," bunyi peringatan dini di situs BMKG. Malam harinya, seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan mengalami hujan lokal. Adapun pada pagi hari seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi cerah berawan.

Sementara itu, hujan disertai petir diperkirakan akan melanda Bogor dan Depok malam nanti. Sedangkan, Bekasi dan Tangerang masing-masing mengalami hujan ringan dan hujan sedang.

Hujan sedang juga mengguyur Tangerang pada siang hari. Sementara, Bogor diperkirakan mengalami hujan ringan pada siang nanti. Wilayah Bekasi dan Depok diprediksi berawan pada siang hari.

Pagi harinya, seluruh kota satelit tersebut diprediksi cerah berawan. (Ardito Ramadhan)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Sejumlah Wilayah Jabodetabek Akan Diguyur Hujan Mulai Siang Nanti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru