Yakin menang di DKI, Prabowo minta tim transisi

Jumat, 14 April 2017 | 19:39 WIB Sumber: Kompas.com
Yakin menang di DKI, Prabowo minta tim transisi


JAKARTA. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tampaknya sudah meyakini kandidatnya menang di Pilkada DKI Jakarta 2017. Ia meminta calon gubernur-calon wakil gubernur Pilkada DKI Jakarta 2017 , Anies Baswedan-Sandiaga Uno, menyiapkan tim transisi menjelang pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Pesan dari Pak Prabowo untuk mendorong kami terus bergerak. Nomor dua, kami diminta menyiapkan tim transisi," kata Sandiaga di Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (14/4/2017).

Menurut Sandi, tim transisi berguna bila Anies-Sandiaga terpilih memimpin Jakarta periode 2017-2022. Tim tersebut akan mempersiapkan program 100 hari Anies-Sandi berjalan.

Selain itu, pergantian pemerintahan juga berjalan dengan lancar. Saat ini, Sandiaga mengaku sudah ada beberapa orang yang ikut serta dalam tim transisi, seperti Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwaksana. Anggota DPRD Fraksi PKS itu dianggap mumpuni di bidang anggaran.

"Yang sudah berkomitmen dan bergabung Fadjar Panjaitan, matan Sekda (Pemprov DKI Jakarta) dan pernah menjadi Plt Gubernur (DKI Jakarta)," kata dia.

 

(Kahfi Dirga Cahya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru