Ada demo buruh, berikut pengalihan rute Transjakarta sekitar DPR

Rabu, 02 Oktober 2019 | 10:01 WIB Sumber: Kompas.com
Ada demo buruh, berikut pengalihan rute Transjakarta sekitar DPR

ILUSTRASI. Bus armada Transjakarta


DKI JAKARTA - JAKARTA. PT Transportasi Jakarta masih memberlakukan pengalihan rute di sekitar Gedung DPR/MPR RI, Jakarta, terkait dengan aksi unjuk rasa di depan gedung tersebut, Rabu (2/10).

Rencananya, massa buruh akan berunjuk rasa di depan Gedung DPR hari ini. Sementara Kepolisian masih menutup Jalan Gatot Subroto menuju Kompleks Parlemen Senayan.

Berdasarkan informasi pada pukul 07.30 WIB, beberapa rute yang dialihkan sebagai berikut:

1. Rute 1F, yakni Bundaran Senayan - Stasiun Palmerah dan 1B, yaitu Tosari - Stasiun Palmerah mengalami pengalihan rute dan untuk sementara tidak melewati Halte Senayan JCC, DPR1, dan DPR

2. 2. Rute S41, yaitu Pondok Cabe - Tanah Abang mengalami pengalihan rute untuk sementara tidak melewati Plang bus stop Istora Senayan sampai dengan Museum Tekstil.

Dari bus stop Plaza Senayan langsung belok ke kanan ke arah FX Senayan kemudian belok ke kiri lanjut pelayanan di rute 1N sampai halte Jaklingko Tanah Abang.

"Dan arah sebaliknya dari Jaklingko Tanah Abang pelayanan di rute 1N hingga bundaran senayan lanjut pelayanan normal mengarah ke terminal Pondok Cabe," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo dalam keterangan tertulis.

Editor: Yudho Winarto

Terbaru