Ahok tumpengan bersama warga di Balai Kota

Jumat, 05 Mei 2017 | 13:20 WIB Sumber: Kompas.com
Ahok tumpengan bersama warga di Balai Kota


JAKARTA. Masih banyak warga yang berdatangan di Balai Kota DKI Jakarta untuk bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Bahkan, ada juga kelompok yang membawakan tumpeng ke Balai Kota DKI Jakarta seperti Padepokan Guru Sejati. Pada sela-sela pertemuan Basuki atau Ahok dengan warga, acara potong tumpeng sempat digelar.

"Kami berterima kasih kepada Pak Ahok dan Pak Djarot yang sudah bekerja dengan baik, jadi ini tumpengan kebangsaan," ujar Ketua Padepokan Guru Sejati, Gus Amos, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (5/5).

Dia ingin kinerja Ahok dan Djarot di Jakarta bisa dicontoh oleh kepala daerah lainnya. Sehingga semua daerah memiliki pelayanan publik sebaik Jakarta.

"Dan hari ini merupakan hari bersejarah, tepatnya tanggal 5. Angka 5 adalah Pancasila. Kita sebagai bangsa harus mengucap syukur dan terima kasih," ujar Ahok.

Ahok berdiri dan mendengarkan setiap doa Gus Amos. Dia pun menanggapi acara itu dengan singkat.

Sebab, dia harus segera pergi meninggalkan Balai Kota untuk mengikuti kegiatan lain yang digelar di Taman Menteng. Tumpeng pun dipotong dan Ahok sempat memakan tumpeng itu. (Jessi Carina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru