Antisipasi kepadatan lalu lintas, Jasa Marga akan menutup sementara rest area KM 52B

Sabtu, 13 Februari 2021 | 08:59 WIB Sumber: TribunNews.com
Antisipasi kepadatan lalu lintas, Jasa Marga akan menutup sementara rest area KM 52B

ILUSTRASI. Sejumlah kendaraan melaju di tol Jakarta - Cikampek KM 47, Karawang, Jawa Barat. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/aww.


JALAN TOL - JAKARTA. Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) akan melakukan penutupan sementara Tempat Istirahat (TI) atau rest area KM 52B Arah Jakarta.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi adanya lonjakan arus lalu lintas menjelang libur panjang Tahun Baru Imlek 2021 di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

"Penutupan sementara TI tersebut akan dilakukan pada hari Minggu, 14 Februari 2021 pukul 08.00 WIB sampai dengan Senin, 15 Februari 2021 pukul 08.00 WIB," ujar General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Widiyatmiko Nursejati, dalam keterangannya, Sabtu (13/2).

Baca Juga: H-1 libur Imlek, 146.000 kendaraan meninggalkan Jabodetabek

Namun di luar jadwal tersebut, Widiyatmiko mengatakan petugas operasional akan melakukan buka tutup secara situasional atau sesuai diskresi kepolisian.

Mewakili Jasa Marga, Widiyatmiko memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya penutupan TI dimaksud.

"Kami mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi perjalanan sebelum memasuki jalan tol, tetap berhati-hati dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan," tandasnya. (Vincentius Jyestha Candraditya)


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan berjudul: Antisipasi Kepadatan Lalu Lintas, Jasa Marga Berencana Menutup Sementara Tempat Istirahat KM 52B

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru