Askrindo dan Perusahaan Gas Negara (PGAS) selenggarakan Natal Bersama di Pontianak

Jumat, 20 Desember 2019 | 17:46 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Askrindo dan Perusahaan Gas Negara (PGAS) selenggarakan Natal Bersama di Pontianak

PT Asuransi Kredit Indonesia dan Perusahaan Gas Negara (PGN) menyelenggarakan Natal Bersama BUMN Hadir Untuk Negeri di Pontianak, Kalimantan Barat.


BUMN - PONTIANAK. PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero/Askrindo) dan PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS) menyelenggarakan Natal Bersama BUMN Hadir Untuk Negeri di Pontianak, Kalimantan Barat.

Pada program Natal Bersama BUMN Hadir Untuk Negeri di Pontianak kali ini, Askrindo selaku PIC, dan PGN selaku Co-PIC, juga telah menggelar pasar murah pada 8 Desember 2019 lalu serta penyerahan bantuan kepada lima panti asuhan dan juga pemberian 1.000 Alkitab ke beberapa Gereja di wilayah Kalimantan Barat.

Baca Juga: Punya potensi hingga Rp 77 triliun, BWI kaji penjaminan investasi wakaf uang

Mengutip keterangan tertulis Aksrindo, Jumat (20/12), kegiatan Natal Bersama yang bertujuan untuk menanamkan semangat toleransi serta mengajak anak-anak panti asuhan berbagi kegembiraan sehingga dapat merasakan keceriaan perayaan Natal dan Tahun Baru ini diinisiasi oleh Kementerian BUMN yang diselenggarakan serentak di 15 Provinsi di Indonesia yang memiliki penduduk beragam Nasrani yakni Kristen Protestan dan Kristen Katolik cukup banyak.

Direktur Kepatuhan dan SDM Askrindo, Firman Berahima mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Program BUMN Hadir Untuk Negeri yang sebelumnya telah dilakukan, seperti Safari Ramadhan, Siswa Mengenal Nusantara (SMN), Jalan Sehat dan Upacara, yang semuanya dilaksanakan di Kalimantan Barat pada bulan Agustus 2019.

Melalui rangkaian kegiatan program BUMN Hadir Untuk Negeri di Pontianak, Kalimantan Barat ini, diharap masyarakat semakin merasakan kehadiran BUMN sebagai salah satu penggerak ekonomi nasional serta sebagai agent of development.

Baca Juga: Askrindo targetkan pertumbuhan premi tumbuh 16% tahun depan

“Selain itu, dengan program BUMN Hadir Untuk Negeri masyarakat juga dapat merasakan peran BUMN dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program CSR dan Bina Lingkungan yang digulirkan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru