Bertemu lima utusan Menteri Susi, gubernur Maluku nyatakan masalah sudah selesai

Kamis, 05 September 2019 | 15:46 WIB Sumber: Kompas.com
Bertemu lima utusan Menteri Susi, gubernur Maluku nyatakan masalah sudah selesai

ILUSTRASI. Pelantikan Gubernur Maluku


KELAUTAN DAN PERIKANAN - AMBON. Gubernur Maluku Murad Ismail mengatakan, telah menyampaikan lima poin penting kepada utusan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastusi yang ditemuinya di Maluku, Kamis (5/9).  

Murad menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Susi yang dianggap telah merespons cepat permasalahan yang terjadi. 

Baca Juga: Gubernur Maluku nyatakan perang, Menteri Susi kirim utusan temui Murad

"Saya sebagai kepala daerah mengucapkan terima kasih kepada Ibu Susi melalui sekjen, dirjen. Keluar dari sini sudah selesai. Tolong sampaikan salam saya kepada Ibu Susi semoga apa yang dijanjikan itu bisa ditepati,” ungkapnya, Kamis. 

Namun, Murad meminta agar Susi tidak melupakan janjinya kepada Maluku yang pernah disampaikan saat rapat di DPRD Maluku pada 2014. Serta janji yang sama saat tahun 2018 di Banda, Kabupaten Maluku Tengah. 

Dia mengaku semua yang menjadi harapan masyarakat Maluku telah dibacakan di hadapan sekjen KKP dan para dirjen yang diutus Susi dan telah diserahkan. 

Baca Juga: Ini asal muasal Gubernur Maluku menyatakan perang dengan Menteri Susi

Selanjutnya Murad berharap kepada seluruh masyarakat agar bersabar sehingga apa yang diharapkan itu bisa direalisasi oleh pemerintah pusat. 

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru