Bisnis

Dampak wabah corona, beberapa mall di Tangerang tiadakan live music performance

Selasa, 17 Maret 2020 | 22:40 WIB   Reporter: Bidara Pink
Dampak wabah corona, beberapa mall di Tangerang tiadakan live music performance

ILUSTRASI. Summarecon Mal Serpong

KONTAN.CO.ID - TANGERANG. Apakah ada suka menikmati live music setelah seharian bekerja? Atau apakah anda suka menyambangi lokasi live music sekalian untuk membeli makan malam? Untuk Anda yang berada di Tangerang dan sekitarnya, rupanya, kebiasaan Anda harus ditahan untuk beberapa pekan ke depan.

Pasalnya, beberapa mall yang menghadirkan hiburan berupa live music di Tangerang meniadakan aktivitas live music dalam mengikuti imbauan pemerintah terkait social distancing dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga: Masih perlu waktu berbulan-bulan untuk membuktikan vaksin corona ampuh bagi manusia

Salah satunya adalah Summarecon Mall Serpong. Lewat akun Instagramnya (@sms_serpong), mall ini mengkonfirmasi bahwa live music ditiadakan sementara. Hal ini juga dikonfirmasi oleh salah satu performer di mall yang lebih dikenal dengan nama SMS tersebut.

"Malam ini kami break dulu di SMS, semoga semuanya segera membaik dan kita semua diberi kesehatan," kata gitaris Abadi Soesman and Lonely Hearts Club Band Dikky Witoradyo dalam pesan singkat yang diterima Kontan.co.id, Senin (16/3).

Selain SMS, ada juga mall Living World Alam Sutera yang ikut meniadakan sementara live band performance di beberapa panggungnya, seperti The Garden, The Market, serta Living Kitchen per hari ini (17/3).

Editor: Handoyo .


Terbaru