Gerai di Mall Panakukang terbakar, kerugian Ramayana (RALS) dibayar asuransi

Selasa, 09 Februari 2021 | 12:25 WIB   Reporter: Wahyu Tri Rahmawati
Gerai di Mall Panakukang terbakar, kerugian Ramayana (RALS) dibayar asuransi

ILUSTRASI. Salah satu gerai PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) terbakar pada 6 Februari 2021 lalu


EMITEN - JAKARTA. Salah satu gerai PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) terbakar pada 6 Februari 2021 lalu. Kebakaran ini terjadi di toko Ramayana yang berada di Mall Panakukang, Makassar.

Kebakaran ini menghanguskan semua barang dagangan dan inventasi yang ada di toko tersebut. "Jumlah kerugian yang dialami Ramayana dapat ditutupi oleh perusahaan asuransi dan tidak berdampak material terhadap hasil operasional Ramayana secara keseluruhan," ungkap Suryanto, Direktur Ramayana dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (9/2).

Baca Juga: Banyak Emiten Diuntungkan Penguatan Rupiah, Sayang Daya Beli Masyarakat Masih Lemah

Dia menambahkan bahwa kegiatan operasional toko tersebut tutup untuk sementara. Ramayana berharap tokok tersebut dapat beroperasi kembali setelah ada kesepakatan pembicaraan antara pemilik gedung dengan Ramayana dalam hal renovasi dampak kebakaran tersebut.

Berdasarkan bahan paparan publik Ramayana pada Agustus 2020, RALS memiliki total 118 gerai. Dari total gerai tersebut, sebanyak 79 gerai berada di Pulau Jawa dan 39 gerai di luar Pulau Jawa.

Baca Juga: Kinerja emiten ritel tertekan hingga kuartal ketiga, simak rekomendasi sahamnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru