Graha Layar Prima (BLTZ) Buka Jaringan Bioskop CGV ke 70 di Malang

Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:16 WIB   Reporter: Akmalal Hamdhi
Graha Layar Prima (BLTZ) Buka Jaringan Bioskop CGV ke 70 di Malang

ILUSTRASI. PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) melakukan ekspansi bisnis dengan membuka jaringan bioskop pertamanya di Kota Malang. Tribun Jabar/Gani Kurniawan


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) melakukan ekspansi bisnis dengan membuka jaringan bioskop pertamanya di Kota Malang. Bioskop CGV Malang ini berlokasi di Jalan Terusan Dieng No. 31, Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, CGV Malang City Point.

Seiring dengan mulai pulihnya industri perfilman sejak pandemi berlangsung, yang tentunya diiringi dengan penayangan beragam film favorit mulai dari Hollywood, Box Office, Asia dan film Tanah Air, CGV Malang City Point siap beroperasi dan melayani masyarakat Jawa Timur mulai hari ini, Kamis, 11 Agustus 2022.

Public Relations & Marketing CGV Indonesia Serdini Aminda mengatakan, Malang sebagai kota terbesar kedua di Jawa Timur dengan banyaknya institusi pendidikan yang tersedia juga minat yang tinggi masyarakatnya terhadap industri hiburan dan kreatif, menjadi alasan bagi CGV dalam berekspansi ke kota ini. 

Baca Juga: Tayangkan Pengabdi Setan 2, Graha Layar Prima (BLTZ) Memaksimalkan Jumlah Layar

"CGV berusaha menyediakan opsi tempat hiburan dan hangout untuk masyarakat Malang, yang juga dapat digunakan sebagai wadah kegiatan seni budaya, berkreasi, dan berkumpul," ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (11/8).

Serdini menambahkan, BLTZ selaku pemilik dan operator CGV Indonesia bakal terus berekspansi ke depannya, menyesuaikan kondisi pandemi dan pergerakan industri perfilman di Indonesia. Dengan pembukaan CGV Malang City Point ini, maka BLTZ telah mengelola 70 bioskop dengan 404 layar yang tersebar di lebih 30 kota di Indonesia.

 

 

CGV Berikan Pelayanan Premium dan Promo Menarik

Selain auditorium reguler, masyarakat dapat merasakan pelayanan premium dengan harga yang affordable dengan menonton film di Satin Class, auditorium dengan bangku yang empuk dan bisa disesuaikan (adjustable). 

Dengan total 3 auditorium, harga tiket CGV Malang City Point dapat dibanderol mulai Rp 30.000 - Rp 55.000, sesuai dengan hari maupun auditorium yang dipilih. Area popcorn zone pada lokasi ini pun dibuat berbeda dengan konsep island melingkar di tengah lobby lengkap dengan sofa dan meja untuk memfasilitasi pengunjung.

Baca Juga: Seram! Ini Film Bioskop Baru yang Tayang di CGV dan XXI Akhir Pekan Ini

Selain itu, CGV Malang City Point turut menghadirkan CINE CAFE yang pertama, sebagai sebagai opsi tempat nongkrong untuk masyarakat Malang dalam menghabiskan waktu luang. 

Berbagai variasi minuman dan santapan pendamping bisa dinikmati pengunjung, mulai dari coffee, tea, signature micho drinks yang menyegarkan seperti Grape Micho Mojito dan Kalamansi Ice Shaken Tea serta menu lain diantaranya Banana Cheese Blend dan Lychee Berry. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru