Hari Ini, Anda Bisa Belanja di Lotte Mall hingga Tengah Malam

Sabtu, 15 April 2023 | 09:45 WIB Sumber: Kompas.com
Hari Ini, Anda Bisa Belanja di Lotte Mall hingga Tengah Malam


RITEL - JAKARTA. Lotte Mall Jakarta menggelar program belanja super hemat hingga tengah malam bertajuk "SHOP NITE OUT" pada Sabtu (15/04/2023).

Program itu digelar untuk menyambut animo masyarakat yang hendak berbelanja memenuhi kebutuhan Lebaran 2023.   

"Belanja tengah malam ini kami gelar dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan Ramadhan dan jelang Hari Raya Idul Fitri dengan mempersembahkan berbagai rangkaian program diskon serta hiburan yang spesial," ujar General Manager Marketing, Anastasia Damastuti, dalam rilis pers, Jumat (14/05/2023).

Baca Juga: Kanmo Group Resmikan Toko Adidas dengan Konsep Terbaru di Lotte Mall Jakarta

Selain bisa jadi tempat belanja hingga pukul 24.00 WIB, Lotte Mall juga mengadakan Hourly Prizes. Yakni lebih dari 100 tenant di Lotte Mall menawarkan belanja hemat hingga 70 persen.

Untuk setiap belanja minimum Rp 2 juta di tenant yang berpartisipasi, pengunjung dapat menukarkan struknya dengan 1 kupon untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah.

Mulai dari voucher belanja jutaan rupiah, mesin kopi, smart watch, gadget hingga smart TV. Di mana pemenang yang beruntung akan diumumkan pada pukul 21.00 WIB, 22.00 WIB, dan 23.00 WIB.

Sementara itu bagi pengunjung yang berbelanja di area Lotte Department Store, juga akan dapatkan penawaran brand yang menarik.

Beberapa di antaranya seperti, SK-II akan memberikan Gift With Purchase senilai Rp 2 juta untuk belanja minimal Rp 4,3 juta, promo Buy 1 Get 1 untuk beberapa produk parfum.

Kemudian, alas kaki merk SCHOLL memberikan potongan harga 50 persen untuk semua produknya, serta sepatu merk BOCOROCCO memberikan promo Buy 1 Get 1.  

Menambah promo yang diberikan oleh para brand pada acara SHOP NITE OUT kali ini, Lotte Dept Store juga akan memberikan Double Cashback Voucher yang dimulai pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Pacu Bisnis Konsumer, BNI Gandeng LOTTE Mart Rilis Kartu Kredit Nir Sentuh

Pengunjung bisa menukarkan struk belanja dengan minimum pembelanjaan Rp 2 juta dan Rp 4 juta untuk mendapatkan Lotte Gift Voucher senilai maksimum Rp 600 ribu. Selain itu, ada tambahan cashback voucher lagi untuk pemegang kartu kredit BNI dan Mandiri.

Seluruh pengunjung juga dapat menikmati free parking selama 2 jam yang akan dimulai pukul 22.00 WIB hingga 24.00 WIB.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Besok, Anda Bisa Belanja di Lotte Mall hingga Tengah Malam"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru