Heboh bayar parkir di bandara Ngurah Rai Rp 9,6 juta, ini faktanya

Kamis, 03 Juni 2021 | 04:47 WIB Sumber: Kompas.com
Heboh bayar parkir di bandara Ngurah Rai Rp 9,6 juta, ini faktanya

ILUSTRASI. Ilustrasi bandara Ngurah Rai, Bali. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

KONTAN.CO.ID - DENPASAR. Media sosial beberapa hari kemarin dihebohkan dengan sebuah unggahan akun Twitter @bukanakunkoriya yang mengaku membayar parkir di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali sebesar Rp 9,6 juta. 

Dalam postingan tersebut, @bukanakunkoriya mengunggah foto bergambar struk parkir Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Dari struk parkir tersebut tertulis total biaya parkir sebesar Rp 9.640.000. 

Struk parkir tersebut juga mencantumkan nomor kendaraan yang parkir di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, lengkap dengan nama petugas yang melayani di gerbang parkir.

“Harga parkiran udah seharga Iphone 12 mini,” cuit akun @bukanakunkoriya dalam unggahannya tersebut, dikutip Kompas.com pada Rabu (2/6/2021). 

Baca Juga: Ini daerah yang akan terapkan tilang elektronik secara nasional mulai 23 Maret 2021

Benar saja, biaya parkir di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali tersebut adalah tagihan untuk jasa parkir mobil selama 2 bulan. Dalam struk parkir tersebut tertera juga tanggal masuk parkir pada 1 April 2021, dan keluar pada 1 Juni 2021. 

Tak ayal, unggahan ini menuai respons beragam dari warganet. Beberapa akun Twitter turut menyampaikan cuitan mengomentari unggahan @bukanakunkoriya. 
“Lagian ngide banget nitipin mobil di bandara 2 bln. parkir inap kan tarifnya emg beda lg dari tarif per jam yg biasanya..jauh lebih mahal parkir inap,” cuit akun @NtikEcha. 

“Kenapa ga kepikiran digadai aja mobilnya utk 2 bulan trs uang gadainya ga dipake, tp di simpen buat nebus mobilnya lagi dikemudian hari,” timpal akun Twitter @ramandika_hanif. 

Baca Juga: Aturan mobil 10 tahun ke atas dilarang masuk Jakarta sedang dipersiapkan

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
Terbaru