Industri tetap tumbuh, APLI selenggarakan vaksinasi untuk pelajar & masyarakat umum

Minggu, 25 Juli 2021 | 17:45 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Industri tetap tumbuh, APLI selenggarakan vaksinasi  untuk pelajar & masyarakat umum

ILUSTRASI. Vaksinasi Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia di Hotel Sultan


COVID-19 - JAKARTA. Korporasi terus berupaya membantu pemerintah mempercepat vaksinasi. Terbaru,  Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia  (APLI) menggandeng  Gerak BS melaksanakan vaksinasi Covid 19 untuk pelajar dan masyarakat umum di Garden Ballroom Hotel Sultan Jakarta. Pelaksanaan vaksinasi sejak 22 Juli- 31 Juli 2021

Mengutip rilis yang diterima Kontan.co.id, Minggu (25/7), meski pandemi, industri direct selling mampu mencetak omzet sebesar Rp  16,3 triliun. “Dan  tanpa ada pemutusan hubungan kerja (PHK) besar besaran,” kata Kany Soemantoro, Ketua Umum APLI .

Dalam program tersebut. asosiasi yang berdiri sejak tahun  1984 dalam pelaksanaan vaksin Covid ini memberikan 10.000 goodie bag.untuk peserta vaksin. Terdiri dari Air Ph tinggi, masker, aneka vitamin dan suplemen kesehatan, tumbler, hand sanitizer dan makanan. Produk itu  berasal dari produk perusahaan anggota APLI. 

Dinas Kesehatan DKI Jakarta sebagai penyedia vaksin. Dan  bekerja sama dengan RSI Jakarta Cempaka Putih sebagai penyedia tenaga medis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru