J99 Corp salurkan puluhan hewan kurban di 6 kota ini

Rabu, 21 Juli 2021 | 16:48 WIB   Reporter: Noverius Laoli
J99 Corp salurkan puluhan hewan kurban di 6 kota ini

ILUSTRASI. Ilustrasi hewan kurban


HARI RAYA KEAGAMAAN -  JAKARTA. Gailang Widya Pramana, lewat perusahaan J99 Corp menyalurkan 30 ekor hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha.

Idul Adha tahun ini masih dilaksanakan di tengah masa pandemi, J99 Corp ingin menyebarkan semangat kebahagiaan dengan syukur berbagi hewan kurban di beberapa wilayah di Indonesia," kata Gilang Widya Pramana dalam keteranganya, Selasa (20/7/2021).

Sebanyak 30 ekor Sapi dan tiga ekor kambing kurban dibagikan kepada anak-anak panti asuhan serta masyarakat di beberapa titik yang tersebar di enam kota di Indonesia di antaranya, Malang, Sidoarjo, Surabaya, Bandung, Bekasi hingga Medan.

"Pendistribusian untuk enam kota di Indonesia di antaranya, Malang, Sidoarjo, Surabaya, Bandung, Bekasi hingga Medan.Dan bekerjasama dengan beberapa panti asuhan, masjid, dan masyarakat di enam kota di wilayah tersebut," terang Gilang.

Baca Juga: Gandeng 19 badan amil zakat, BSI sediakan layanan kurban digital

Terkait pengadaan atau pembelian owner J99 Corp mengatakan membeli hewan kurban langsung dari pelaku usaha ternak lokal.

"Kami mengutamakan membeli hewan kurban dari para peternak lokal tujuannya untuk mengangkat ekonomi masyarakat Indonesia secara langsung di masa pandemi Covid-19 ini," kata bos Juragan 99 Trans.

Di sisi lain komitmen J99 Corp untuk memperkuat upaya kolaboratif dalam menjalankan inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan, CSR, akan terus dilakukan.

"Idul Adha tahun ini  bagi kami menjadi momen berharga untuk terus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan J99 Corp bisa terus memberi manfaat bagi seluruh masyarakat sebagai tanggung jawab perusahaan," urainya.

Menurut Gilang meskipun Indonesia masih menjalani PPKM Darurat dirinya berharap masyarakat tidak lupa untuk saling menyebarkan kebaikan dan memberikan semangat satu sama lain dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Selanjutnya: Bersama keluarga, Presiden Jokowi shalat Idul Adha di Istana Bogor

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru