KAI Lakukan Perbaikan Kebocoran Atap di Stasiun LRT Jabodebek Cawang

Senin, 06 November 2023 | 16:51 WIB   Reporter: Shobihatunnisa Akmalia
KAI Lakukan Perbaikan Kebocoran Atap di Stasiun LRT Jabodebek Cawang

ILUSTRASI. Stasiun LRT Jabodebek


LRT - JAKARTA. Curah hujan yang cukup tinggi pada malam hari tanggal 4 November 2023 di sekitar area Stasiun Cawang mengakibatkan sejumlah plafon stasiun mengalami kebocoran, namun kondisi tersebut tidak mengganggu area pelayanan secara keseluruhan.

Sebagai langkah cepat, pada saat kejadian, KAI Bersama LRT Jabodebek telah berkoordinasi langsung dengan pihak-pihak terkait yang menjadi kontraktor pembangunan stasiun tersebut guna dilakukan perbaikan.

Baca Juga: Adhi Karya (ADHI) Ungkap Penyebab Plafon Stasiun LRT Cawang Bocor

Vice President Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, terkait kontraktor pembangunan di Stasiun LRT Cawang dikerjakan oleh ADHI KARYA. Selanjutnya pihak-pihak terkait tersebut segera melakukan investigasi dan perbaikan area yang terdampak demi kenyamanan penumpang.

Pada hari Minggu (5/11), kondisi cuaca cerah dan pelayanan di Stasiun LRT Jabodebek Cawang berlangsung normal. Pihak ADHI KARYA sudah melakukan perbaikan pada saluran air stasiun yang terdampak hujan lebat tsb

Joni Martinus juga menyampaikan, KAI memohon maaf jika ada ketidaknyamanan yang terjadi karena hujan lebat di sekitar area Stasiun Cawang.

Baca Juga: Plafon Stasiun LRT Jabodebek Cawang Bocor, KAI: Sudah Mulai Diperbaiki

KAI dan LRT Jabodebek bersama kontraktor Adhi Karya akan menyisir dan mengidentifikasi titik-titik lainnya di seluruh stasiun LRT Jabodebek untuk mengantisipasi kejadian serupa.

"KAI bersama pihak-pihak terkait telah melakukan komunikasi dan koordinasi serta bergerak cepat agar pelayanan dan fasilitas yang diberikan pada penumpang optimal." tutup Joni dalam keterangan resminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru