Kepala OIKN: Investor Swasta Akan Mulai Ikut Bangun IKN

Jumat, 18 Agustus 2023 | 06:39 WIB   Reporter: Ratih Waseso
Kepala OIKN: Investor Swasta Akan Mulai Ikut Bangun IKN

ILUSTRASI. Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) menyebut, progres pembangunan IKN sesuai dengan rencana atau on the track.


IKN NUSANTARA - JAKARTA. Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) terus digeber. Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) menyebut, progres pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) sesuai dengan rencana atau on the track.

Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) Bambang Susantono menyampaikan, akan ada investor dari swasta yang akan ikut membangun IKN. Sayangnya Bambang tak menyampaikan detail siapa investor swasta tersebut.

"Sedikit tentang progress, masih on the right track, setelah ini nanti ada juga investor swasta yang akan memulai bangun kota Nusantara menjadi kota yang tidak hanya layak huni, namun juga dicintai," kata Bambang secara virtual di Upacara Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Kamis (17/8).

Baca Juga: Soal Insentif ASN yang Pindah ke IKN, Sri Mulyani: Nanti Kita Hitung Bersama

Bambang mengatakan, pagi tadi dI IKN sudah dilaksanakan upacara bendera memperingati HUT Ke-78 RI. Upacara diikuti  berbagai elemen masyarakat, baik itu para pekerja di IKN, TNI/Polri, masyarakat adat dan juga dihadiri para diaspora dari berbagai negara.

"Para pekerja akan kembali bersemangat memenuhi target-target yang akan kita raih utamanya pada tahun 2024, di mana bapak Presiden akan memimpin upacara di lokasi IKN ini," imbuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Khomarul Hidayat

Terbaru