Peristiwa

Ketua DPRD DKI ingatkan Anies agar tidak lupa janji kampanye dalam mengatasi banjir

Jumat, 03 Januari 2020 | 21:19 WIB Sumber: Kompas.com
Ketua DPRD DKI ingatkan Anies agar tidak lupa janji kampanye dalam mengatasi banjir

ILUSTRASI. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai memberi sambutan dalam acara Rapat Kordinasi Nasional Partai Keadilan Sejahtera 2019 (Rakornas PKS) memberi keterangan kepada awak media, Kamis (14/11/2019).

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak melupakan janji kampanyenya untuk mengatasi banjir di Jakarta. 

Ia meminta agar Anies mementingkan kesejahteraan masyarakat, salah satunya dengan tidak adanya banjir. "Bukan masalah melupakan janji kampanye. Kita pikirkan bagaimana kesejahteraan masyarakat," ucap Pras di lantai 10, Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Jumat (3/1/2020). 

Baca Juga: Anies sebut anak-anak suka bermain saat banjir di Jakarta

Politisi PDI-Perjuangan ini berharap Anies dapat berkoordinasi dengan baik bersama jajarannya untuk program pengendalian banjir.  "Saya imbau Pak Gub lebih concern ke SKPD-nya. Pak Gub itu dipilih oleh rakyat, saya ketua DPRD dipilih oleh rakyat. Pak Gub punya anak buah namanya ASN, tolong itu dipersiapkan," kata dia. 

"Jangan semua asyik-asyik sendiri, akhirnya lapangannya berantakan. Kalau dia touch ke bawah sih enggak masalah," lanjutnya. 

Meski demikian, ia enggan membandingkan kinerja pengendalian banjir antara Anies dengan gubernur-gubernur sebelumnya. "Saya enggak ngomong gitulah. Saya enggak mau ambil perdebatan. Tapi ini sekarang terjadi. Enggak komentar dah, rasain dah," ujar Pras. 

Baca Juga: Anies jalin kerjasama dengan pihak-pihak ini untuk atasi dampak banjir di Jakarta

Editor: Noverius Laoli


Terbaru