Mien Uno harap Sandiaga lebih tenang di debat 2

Jumat, 27 Januari 2017 | 19:56 WIB Sumber: Kompas.com
Mien Uno harap Sandiaga lebih tenang di debat 2


JAKARTA. Ibunda calon wakil gubernur DKI Sandiaga Uno, Rachmini Rachman alias Mien Uno ikut hadir di lokasi debat kedua cagub-cawagub DKI di Gedung Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Mien berharap Sandiaga lebih tenang menghadapi debat kali ini. Sandiaga menurutnya sempat tegang pada debat pertama.

"Kemarin kan ada yang mengejek Mas Anies, beliau (Sandi) agak tegang. Tapi saya bilang, itu biasa saja, tapi harus tampil senyum ceria, ini debat adalah untuk sesuatu yang baik, jadi kita harus bahagia," kata Mien, di Gedung Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (27/1).

Mien mengatakan, pada shalat Jumat siang tadi sempat doa bersama dengan Sandiaga. Mien yakin Sandiaga bisa melewati debat dengan baik.

"Karena beliau memang biasa berdebat. Apalagi itu di dalam sesuatu yang baik, saya kira, Insya Allah, semuanya oke," ujar Mien.

Mien mengatakan, putranya itu sudah mempelajari materi untuk debat dengan tema reformasi birokrasi, pelayanan publik, dan penataan kawasan kota itu. Sandiaga disebut detail mempelajari materi yang berkaitan dengan tema debat kedua ini.

"Pokoknya kalau porsi ekonomi, infrastruktur dan semua yang berkaitan dengan pembangunan, itu Mas Sandi," ujar Mien.

Dia yakin putranya itu akan menjawab pertanyaan di debat ini dengan profesional. Sebelum menghadapi debat, Mien menyatakan Sandiaga berlatih bersama pelatih untuk bersama-sama mempelajari materi debat.

"Insya Allah dia bisa menjawab dengan baik," ujarnya. (Robertus Belarminus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru