Paket Bansos tahap 5 DKI Jakarta sudah mulai disalurkan, cek jadwalnya berikut ini

Senin, 03 Agustus 2020 | 10:01 WIB   Reporter: Syamsul Ashar
Paket Bansos tahap 5 DKI Jakarta sudah mulai disalurkan, cek jadwalnya berikut ini

ILUSTRASI. Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur telah menyelesaikan pendistribusian bantuan sosial (bansos) tahap kelima dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebanyak 12.329 paket, pada 29 Juli 2020. Paket Bansos tahap 5 DKI Jakarta sudah dsialurka

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Kabar gembira bagi warga DKI Jakarta. Paket Bansos Tahap 5 DKI Jakarta sudah mengalir lagi. 

Jadwal pembagian paket Bansos Tahap 5 DKI Jakarta hari ini ada di tiga kecamatan di wilayah Kotamadya Jakarta Timur, yakni Kecamatan Pasar Rebo, Kecamatan Ciracas, dan Kecamatan Cipayung.

Seelain itu jadwal pembagian paket Bansos Tahap5 DKI Jakarta juga dilakukan i 10 kecamatan di wilayah Jakarta Selatan

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama dengan Kementerian Sosial telah menyalurkan Paket Bansos Tahap 5 DKI Jakarta sejak pekan lalu.

Pemerintah provinsi DKI Jakarta mulai menyalurkan bantuan sosial (Bansos) tahap ke empat atau Paket Bansos Tahap 5 DKI Jakarta. 

"Kepada segenap warga kami diharapkan kelonggaran waktu dan tenaganya untuk membantu bergotong-royong untuk menerima dan menyalurkan paket bansos tahap 5 DKI Jakarta yang yang sudah sampai hari ini," kata seorang pengurus Rukun Tetangga di wilayah Pasar Rebo Jakarta Timur.

Pada Minggu 2 Agustus 2020 tampak serombongan warga tengah bergantian untuk mengambil jatah paket bansos tahap 5 yang di bagikan di Jalan Kesehatan Cijantung Jakarta Timur.

Seperti kita tahu, proses penyaluran Paket Bansos Tahap 5 DKI Jakarta telah di mulai Rabu 22 Juli 2020 lalu, dan akan berakhir pada Kamis 6 Agustus 2020 depan.

Pemprov DKI Jakarta berkolaborasi dengan Kementerian Sosial RI menyalurkan paket bantuan sosial (Bansos) Tahap 5 DKI Jakarta ke rumah-rumah dari 2,4 juta keluarga miskin dan rentan terdampak COVID-19, baik KTP DKI ataupun KTP Non DKI yang bermukim di Jakarta.⁣⁣⁣⁣

Perincianya paket bansos DKI Jakarta tahap 5 ini terdiri dari pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Sosial RI sebanyak 1,3 juta paket untuk 1,3 juta keluarga. 

Sedangkan paket bansos tahap 5 DKI Jakarta yang berasal dari anggaran Provinsi DKI Jakarta.....

SELANJUTNYA>>>

Editor: Syamsul Azhar


Terbaru