Pameran Muslim LifeFair dan Bangkitnya Minat pada Produk Halal Lokal

Senin, 20 Maret 2023 | 14:52 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Pameran Muslim LifeFair dan Bangkitnya Minat pada Produk Halal Lokal

Pameran Muslim LifeFair yang mengajak seluruh UMKM untuk bangkitkan ekonomi umat yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran 17 ? 19 Maret 2023.


PAMERAN -  JAKARTA. Ondelivery, perusahaan logistik, turut mendukung pameran Muslim LifeFair yang mengajak seluruh UMKM membangkitkan ekonomi umat. Pameran ini diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran pada tanggal 17 – 19 Maret 2023.

Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat untuk membeli produk halal brand lokal, Ondelivery sebagai Official Logistic Partner dari Muslim LifeFair berjanji untuk menyempurnakan mata rantai perbelanjaan dengan memberikan pelayanan terbaik.

Kolaborasi ini sejalan dengan kampanye Ondelivery #RamadhanXTRAMakna yang menawarkan XTRA Shipping On Voucher dan beragam kegiatan positif lainnya untuk meningkatkan semangat masyarakat dalam berbagi makna dan keistimewaan pada bulan Ramadan.

Baca Juga: Minyak Telon & Minyak Kayu Putih Unggul Aromanya Raih Indonesia Brand Champion 2023

Pada event tersebut, pengunjung tidak hanya mendapatkan beragam promo spesial dari bazaar produk halal saja, tetapi juga dapat membeli barang dan mengirimkan langsung ke teman dengan fasilitas Program Jastip Ondelivery.

Program jastip ini dapat digunakan untuk seluruh kiriman drop off pada booth atau menggunakan special treatment appointment Ondelivery pick up dari rumah. Harapannya, kolaborasi ini dapat menjadi solusi bagi para jastipers untuk mempermudah proses belanja hingga pengiriman dengan lebih efisien dan menguntungkan.

“Mendukung produk halal merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam pengembangan sektor UMKM dan brand lokal yang menjadi kunci pertumbuhan ekonomi umat. Ondelivery siap menyempurnakan mata rantai pasar digital dan non-digital dengan menjadi perusahaan logistik yang terpercaya, cepat tanggap, dan penuh tanggung jawab,” kata CEO Ondelivery, Robin Susanto dalam keterangannya, Senin (20/3).

Baca Juga: Setelah Kopi Janji Jiwa & Jiwa Toast, Kini Jiwa Group Luncurkan BURGER GEBER

Ondelivery juga menawarkan layanan terbaik dengan penawaran menarik bagi para penggunanya. Salah satunya adalah dengan menggelar acara Jawara Ondelivery, di mana pengguna berkesempatan mendapatkan total hadiah 10gr Logam Mulia dengan aktif melakukan transaksi pengiriman via On Apps hingga 30 April.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru