Sambut Idul Adha, Harley Davidson Club Indonesia salurkan hewan kurban

Senin, 19 Juli 2021 | 23:52 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Sambut Idul Adha, Harley Davidson Club Indonesia salurkan hewan kurban

ILUSTRASI. Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta Pusat menyalurkan hewan kurban sebanyak delapan ekor sapi.


HARI RAYA KEAGAMAAN - JAKARTA. Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442H tahun 2021 Masehi, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta Pusat menyalurkan hewan kurban sebanyak delapan ekor sapi.  

Pada tahun ini, HDCI Jakarta Pusat berkolaborasi dengan Walikota Jakarta Pusat, Kepolisian Resort Jakarta Pusat, serta Komando Pertahanan Udara Nasional dalam penyaluran daging hewan kurban tersebut. Adapun satu ekor sapi di sembelih serta disalurkan langsung di Jakabaring Palembang. 

Penyerahan hewan kurban ini dilakukan Ketua HDCI Pengcab Jakarta Pusat, Arbain Siregar, kepada Kolonel Roy Romansa pada 18 Juli  sebanyak dua ekor sapi. 

Kemudian kepada Walikota Jakarta Pusat, Dhany Sukma pada 19 Juli sebanyak dua ekor sapi. Dan kepada Kabag SumDa Polres Jakarta Pusat, AKBP Widipada 19 Juli sebanyak tiga ekor sapi. 

Baca Juga: Erick Thohir disebut punya proyek di Garuda, begini cerita lengkapnya

Dalam sambutannya, Roy Romansa, menyatakan bahwa daging kurban tersebut akan diserahkan kepada beberapa panti asuhan dan masyarakat sekitar wilayah Halim Perdanakusuma yang membutuhkan. 

Sementara Walikota Jakarta Pusat menyatakan bahwa daging kurban tersebut akan di salurkan kepada keluarga-keluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri berkaitan dengan virus Covid 19 di wilayah Jakarta Pusat. 

Sedangkan di Polres Jakarta Pusat, daging kurban tersebut akan disalurkan kepada masyarakat sekitar wilayah polres Jakarta Pusat. Sementara Arbain  berharap semoga kurban di tahun ini dapat memberi manfaat lebih kepada masyarakat di dalam kondisi pandemi saat ini. 

Selanjutnya: Muhammad Feriadi doyan touring moge ke berbagai negara

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru